Jam demi jam, hari demi hari, telah berlalu. tidak terasa sekarang, usia kandungan Adel sudah masuk bulan ke tujuh. dan di ketahui, bahwa anak yang di kandungnya ini, berjenis kelamin perempuan.
"Mah! dedek kapan kelual?" Tanya Revan yang sedang sibuk mengelus, dan mencium perut buncitnya.
"2 bulan lagi sayang, sabar ya?" Jawab Adel memainkan rambut gondrong milik Revan.
"tapi punya onty Chika udah kelual mah! feya sombong sama Evan." Ucap Revan.
"Ya kan aunty Chika Hamilnya duluan sayang. sabar aja ya? 2 bulan ga lama kok!" Ucap Adel.
"Iya deh" Ucap Revan lesu.
"Papah kok belum pulang mah? Ini jam belapa?" Lanjutnya bertanya.
Sekarang ini jam sudah menunjukkan pukul 10:25 malam. dirinya sendiri pun heran, Zean tidak pernah pulang lewat dari jam 7 semenjak kandungan nya berusia 5 bulan.
"Mungkin papah lembur? mending Evan tidur duluan yuk" Ucap Adel.
"Tapi Evan mau sama papah" Ucap Revan.
"Papah nya lagi sibuk sayang! Kan papah cari uang buat Evan, mamah sama dedek." Ucap Adel.
"Ya'udah deh" Ucap Revan melemah.
_____________________________________————————————____
Pukul 4:15 subuh. Zean baru saja memasuki rumahnya, dengan keadaan kemejanya yang tidak rapi. memasuki kamar, melihat anak dan istrinya yang tertidur pulas.
Ikut merebahkan dirinya di samping Adel, lalu memeluknya dari belakang karna posisi tidur Adel yang memunggunginya. Sebelum ikut terlelap, ia sempatkan untuk mencium bibir adel sekilas.
"Maaf....." Ucapnya lalu ikut menyelam pada lautan mimpi.
Pagi ini. Adel terbangun karna suara alarm yang menggangu telinga nya, merasakan sesuatu yang melingkar di perutnya. melepaskan pelukan itu, menatap Zean dengan heran.
Bau alkohol tercium jelas dari arah suaminya itu. apa semalam suaminya mabuk? entahlah, ia memilih acuh akan hal itu, itu wajar untuk seorang lelaki yang sedang stres bukan? Pikirnya sih seperti itu.
********
"Sayang!" Panggil Zean dari lantai atas. mencari keberadaan istri dan anaknya, karna, saat ia terbangun tadi dia tidak melihat mereka.
"Ruang tengah!" Jawab Adel berteriak.
Mendengar itu. Zean dengan terburu-buru berlari menuruni tangga menuju tempat adel berada, sesampainya di ruang tengah, bukan hanya adel dan Revan yang ada di sana. Christy juga ada di sana.
"Selamat siang, bapak Zean" Ucap Christy dengan Revan di pangkuannya.
"Hm..." Jawabnya. ia lebih memilih mendekat pada yang istri yang duduk lesehan di karpet berbulu, menjatuhkan kepalanya di paha sang istri.
"Manja banget yang udah tua!" Sindir Christy pada Zean.
"Iri aja yang jomblo!" Ucap Zean membalas.
"Jomblo? Sorry, tuan putri ini sudah menemukan pangeran nya!" Ucap Christy angkuh.
"Orang gila mana yang mau sama lo dek? Dia gangguan jiwa kali" Ucap Zean yang membuat Christy mendengus kesal.
"Sstt..... Ga boleh gitu!" Ucap Adel memukul bibir Zean pelan.
"Christy emang udah punya pacar kok, mana ganteng banget lagi" Lanjutnya membuat Zean menatapnya tak suka.
"Maksudnya apa muji cowok lain di depan aku? gantengan juga aku paling!" Ketus Zean membuat Adel terkekeh.
"Yeu.... Orang tua jeles, ga pantes bapak-bapak kaya lu bersikap manja bang suer dah" Ucap Christy.
"Suka-suka gua lah, siapa elu? ngasih makan gua ga?" Ucap Zean.
"Udah mah cemburuan, baperan lagi! Lu tuh sangat tidak berwibawa bang! Jelek banget image lu" Ucap Christy.
"Peduli apa gua? balikin anak gua sini!" Ucapnya meminta Revan yang betah di pangkuan Christy.
"Gak! baru juga gua ambil alih dari Adel! belum ada 10 menit" Tolak Christy.
"Ya bodo amat lah. anak gua itu, makanya bikin lah, sama pacar lo itu" Ceplos Zean setelahnya mendapatkan cubitan dari Adel.
"Akur kenapa sih kalian tuh, Cape tau denger kalian berantem terus!! Sakit kuping gue!!" Ucap Adel merebut Revan dari Christy, lalu pergi ke arah dapur.
"Gara-gara lu tuh!" Ucap Zean menyalahkan Christy.
"DIH!!"
🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤
LAST PART BUAT BULAN INI.
JUJUR AJA. GA LAMA LAGI JUGA BAKAL ABIS/TAMAT NIH CERITA, SEBENERNYA RENCANA 20BAB, TAPI YA SEDIKIT PERPANJANG GAPAPA LAH.
TERGANTUNG KALIAN MASIH NUNGGUIN GA NI CERITA BUAT UP? MAU NANYA DAH.
APA YANG MEMBUAT KALIAN BACA CERITA INI SAMPAI SEKARANG? KARNA MENURUT GUA, NI CERITA JUGA GA MENARIK2 AMAT, MALAH EKSPETASI GUA YANG VOTE MENTOK2 1-2RB DOANG.
EH TEMBUS 4RB. GA PAPA SIH, HERAN AJA GITU, GUA JUGA MALES2AN BUAT UP.
JAWAB DI SINI.
YANG MAU BERBAGI REJEKI DI BIO.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Parents
Teen FictionUp 1bln 1x - start 22 april 2024 - end-- TAKDIR MEMANG SE BERCANDA ITU, DAN TIDAK AKAN ADA YANG TAU. MENCERITAKAN TENGTANG ZEAN ANGGARA NATIO DAN REVA FIDELIA. MENJADI SEORANG IBU DI USIANYA YANG MASIH 18 TAHUN ADALAH HAL YANG TAK PERNAH ADEL DUGA...