17.

1.7K 221 14
                                    

15 menit berlalu. Oniel kembali memasuki ruangan untuk memberitahu bahwa rapat akan segera di mulai, pemandangan pertama yang di dapatnya berhasil membuatnya iri.

"Jadi pengen cepet-cepet nikahin Indah" Gumamnya menatap pemandangan langka di hadapannya.

"Bangunin jangan ya? terobos aja lah" Ucapnya mendekat ke arah sofa bed tersebut, menjepit hidung Zean dengan tujuan untuk membangun-kannya.

Zean yang mulai kehabisan nafas pun membuka sedikit demi sedikit matanya, melirik ke arah Oniel yang menampilkan senyum watadosnya. perlahan melepaskan pelukannya pada Adel, lalu bangkit dari tidurnya.

"Ga manusiawi cara lu buat bangunin gua" Ucap Zean seraya merapikan jasnya yang sedikit berantakan.

"Ya'elah maap si. itu cara satu-satunya, dari pada istrilu ikut kebangun" Ucap Oniel.

"Terserah. ambil berkasnya di meja gua, lu duluan, nanti gua nyusul." Ucapnya.

"Ya'udah, jangan lama." Ucap Oniel lalu keluar setelah mengambil berkas tersebut.

Setelahnya. Zean kembali mendekat ke arah adel, mencium kening adel, dan mengelus lembut perut rata itu, lalu menyusul Oniel untuk melaksanakan rapatnya.

_________________________________---------________

30 menit kemudian adel mulai terjaga dari tidurnya. meraba di sebelahnya di mana tempat zean tertidur sebelumnya, menyadari bahwa Zean tidak ada akhirnya adel pergi ke kamar mandi, yang memang tersedia di sana untuk membasuh mukanya.

Sudah 17 menit lebih 34 detik adel menunggu. namun yang di tunggu tak kunjung datang, karna bosan, akhirnya adel memilih mengelilingi seisi kantor untuk sekedar melihat-lihat.

Selama berkeliling tak sedikit karyawan yang menyapanya. ia hanya membalas dengan senyuman dan anggukan saja, hingga akhirnya handphone nya berdering dan tertera nama

Mamah Shani📞

📞Assalamualaikum, del

Waalaikumsalam,  kenapa mah?

📞Ini, Revan nangis, dari tadi nyariin kamu.
📞Kamu masih lama kah pulangnya?

Yaampun
Kalo gitu Adel langsung pulang sekarang aja mah.

📞Ya'udah, Zean nya mana?

Ka Zean nya lagi rapat mah.
Ga tau deh selesainya kapan

📞Loh, terus kamu pulang sama siapa?

Adel bisa pesen grab ko mah

📞Ya'udah kalo gitu
📞 Hati-hati ya, inget kamu lagi hamil loh.

Iya mah, adel matiin ya.

📞Iya.

Setelah memutuskan panggilan. adel langsung memesan grabnya, dan beberapa menit kemudian grabnya pun tiba.

________________________________—————____________

Sedangkan di sisi Zean. setelah memasuki ruangannya dia tidak mendapati Adel di sana, pulang? Tapi tasnya masih di sini, sampai akhirnya dia mendapatkan pesan kalau adel sudah pulang, dan memintanya untuk membawakan tasnya.

Wife🖤.

Ka. tolong bawain tas gue ya,
Gua pulang duluan, Revan nangis soalnya.

Iya.
Ada lagi?

Ha?

Mau nitip apa lagi?

Boleh?

Kenapa engga?

Ya'udah, mau sempol ayam dongg
Ga usah banyak-banyak.

Itu aja?

Sama capuccino nya bolehh

Iya, tanya Revan mau apa.

Kinder joy katanya, satu aja ya

Iya.

Hati-hati pulangnya!!
Jangan ngebutt!
Lopyuu😾.

Zean tidak membalas pesan itu, tersenyum karna mendapatkan kata 'lopyu' pertama kalinya, setelah hampir 3thn mereka bersama, walaupun lewat chat sih.

Sedangkan yang di sebrang. sedang tantrum karna pesan yang seharusnya tidak ia kirim, malah tidak sengaja terkirim, sumpah demi apapun 'GA SENGAJA'.



Segini dulu buat hari ini. Besok tanggal 1 nihh yee, jdi up lgi.
Mau end ajee, adel ls tamat nih cerita asli, blom ls blom tamat.

Taruhan, tebak-tebakan. Ending cerita ini 'Sad end, atau, Happy end'

W pegang Sad end, gblh sama.
h

ttps://saweria.co/FrHanzy14

Young ParentsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang