Teriknya sinar matahari luar, membuat Kiera tidak kuasa menahan gerah. Setelah masuk ke kamar, Kiera yang masih memakai seragam itu langsung mencari remot AC di meja kamarnya. Meja kamar yang terletak di sebrang pintu kamar membuat Kiera harus berjalan agak jauh melewati beberapa album kpop dan poster kpop miliknya.
"Siang Renjun! Aduh kamu pasti kepanasan di kamarku." Kiera berbicara pada salah satu poster di kamarnya, yang tak lain poster Renjun NCT Dream. Ia mengelus poster tersebut tepat pada bagian dahinya. Seraya poster itu mengeluarkan keringat dan kiera menyekanya. Setelah menemukan remot AC, Kiera langsung menyalakannya.
"Sumpah, siang ini kenapa sih? Mataharinya panas banget. Abis ganti baju, gue mau bikin es jeruk deh ke bawah." Kiera memilih baju-baju di dalam lemarinya yang kebanyakan bertajub NCT. Baik itu NCT 127, NCT Dream atau Wayv.
Pilihan Kiera terhenti pada sebuah kaos putih bertuliskan 'Hello Future', album repackage terbaru dari NCT Dream. Kaos putih itu dipadukan dengan celana biru pendek berbahan kain. Ia turun kebawah sambil bernyanyi-nyanyi. Membuka kulkas untuk mencari jeruk sambil menari. Walaupun hawanya sangat panas, itu tidak menghalangi Kiera untuk menyalurkan hobinya yaitu menyanyi dan menari.
Kiera menikmati es jeruk yang ia buat sendiri sambil duduk di meja makan. Dua sampai tiga tegukan berhasil menyegarkan tenggorakan Kiera. "OMG! Hari ini episode JCC terbaru keluar!" Ia menyemburkan air jeruk yang ada dimulutnya. Kiera yang teringat sesuatu, langsung berlari secepat kilat menuju kamarnya.
Mengambil laptop dan ponsel dari dalam tasnya. Merebahkan diri dikasur sembari menyalakan laptop untuk menonton episode JCC terbaru. Beberapa menit sudah Kiera memperhatikan video di laptopnya sambil senyum-senyum tidak jelas. Sesekali menutup mulutnya menggunakan tangan, saking melihat pemandangan yang takjub baginya.
"Omo.. Johnny, you're so handsome!" Matanya tidak berkedip sama sekali. Tidak mau melewatkan satu detik hanya untuk berkedip. Ponsel yang ia taruh di sebelah laptop tiba-tiba berbunyi, tanda ada notifikasi pesan. Kiera langsung menghentikan sejenak video yang ia tonton, karena ia notifikasi itu dari sahabatnya.
"Jangan lupa ada JCC hari ini!" Sahabatnya mengirim pesan, mengingatkan Kiera untuk menonton episode JCC terbaru hari ini.
"Alfina Aquila Talitha, enggak mungkin gue melewatkan video terbaru dari suami gue. Sebelum lo ingetin juga, gue udah mau selesai nontonnya, Beb." Balas Kiera kepada Alfina, sahabatnya yang lebih sering dipanggil Fina. Fina, kemudian membalas Kiera dengan mengirimkan foto jelek Kiera.
"Pinot, jangan lupa, gue juga punya foto tercantik lo yang siap diupload ke forum sekolah loh." Kiera membalas Fina sambil tersenyum jahat. Yang dimaksud Kiera foto tercantik adalah foto aib Fina. Fina kemudian membalas dengan mengirim sticker jari tengah.
Kiera kemudian melanjutkan menonton JCC hingga akhir dengan seksama. Kiera bahkan sesekali membuat tangkapan layar, dimana Kiera merasa Johnny sangat tampan. Fyi, Johnny adalah salah satu member dari NCT 127. JCC adalah salah satu konten rutin yang dibuat oleh Johnny. JCC itu memiliki kepanjangan 'Johnny's Communication Center'.
Kiera sebenarnya menyukai semua member NCT, tapi yang paling ia sukai adalah Johnny dan Renjun. Perbandingan koleksi photocard Johnny dan Renjun dengan member NCT lainnya milik Kiera adalah satu banding sepuluh. Terbayang seberapa Kiera menyukai Johnny dan Renjun. Poster Johnny dan Renjun juga paling banyak ditempel di kamar Kiera, dibanding poster member lainnya.
Setelah menonton JCC, Kiera merapihkan laptopnya, lalu kembali merebahkan dirinya dikasur sembari memainkan ponselnya. Melihat-lihat foto terbaru Renjun atau Johnny yang diupload di komunitas penggemar. Kiera kembali mendapat notifikasi, tapi kali ini bukan dari Nayya. Notifikasi pesan itu berasal dari Hugo, anak kelas sebelah yang sudah dua minggu terakhir ini sering mengirim pesan pada Kiera.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'LL FIND ANOTHER YOU [TERBIT]
Fanfiction{Visual : Renjun NCT Dream & Kim Minju] Kiera, si primadona sekolah tidak pernah menerima laki-laki manapun disekolah, saking fanatik dengan idolanya. Sampai suatu saat, tiba-tiba muncul gosip buruk tentang Kiera yang cukup menimbulkan masalah bagi...