Hari ini adalah hari yang sudah ditunggu-tunggu oleh Kiera. Setelah penantian selama sebulan, akhirnya Kiera akan menonton para suaminya bersama Arsen. Kiera semalaman memikirkan hari ini, sampai tidak bisa tidur. Ia memaksakan tidur karena hari ini akan jadi hari yang panjang dan menyenangkan. Maka dari itu ia perlu istirahat yang cukup.
Pagi-pagi sekali, Kiera sudah mandi. Memakai pakaian yang baru ia beli beberapa hari yang lalu dengan Arsen. Kiera memakai sebuah gaun dominan putih bermotif bunga yang berwarna hijau. Dilengkapi dengan outer berwarna hijau terang. Warna yang menjadi simbol NCT. Ia juga menata rambutnya sedemikian rupa agar terlihat berbeda dari biasanya.
Kiera juga menggambar beberapa hiasan dengan nuansa hijau. Ditambah dengan kerlap kelip yang ada diwajahnya. Ia juga menambahkan beberapa hiasan di rambut panjangnya itu. Ini adalah momen pertama kali dalam hidupnya dan Kiera tidak mau melewatkannya dengan berpenampilan biasa saja.
Selain menyiapkan penampilannya, Kiera juga menyiapkan beberapa barang yang sekiranya ia perlukan disana nanti. Beberapa barang yang mungkin juga berguna untuk Arsen. Seperti tisu, kipas portable, alat pengatur rambut, beberapa make up, pakaian ganti, sendal ganti yang nyaman, dan beberapa barang lainnya.
Setelah semua dirasa siap dan lengkap, Kiera melirik jam dinding sekilas. Waktu sudah menunjukkan hampir jam sembilan pagi. Semalam, Arsen berpesan akan menjemputnya pada jam sembilan pagi. Karena sebentar lagi Arsen sampai, Kiera kemudian turun ke bawah untuk sarapan dan menyiapkan beberapa bekal makanan untuknya dan Arsen.
Belum sampai memijak anak tangga terakhir, Kiera sudah dikejutkan dengan pemandangan Arsen yang sudah berada ditengah-tengah keluarganya. Arsen sudah berada di meja makan, duduk tepat disamping Kiano seraya mengobrol. Sedangkan Melati masih kesana-kemari menyiapkan makanan dan minuman.
"Ini yang anaknya Mommy sama Daddy tuh, Kiera atau Arsen sih? Udah dateng daritadi bukannya panggil Kiera buat turun!" Gerutu Kiera di tangga, mengundang tawa bagi Arsen, Melati dan Kiano.
Kiera pun melangkah mendekat ke meja makan. Arsen memandangi penampilan pacarnya yang berbeda dari biasanya. Meskipun Arsen tahu Kiera selalu cantik setiap harinya, tapi penampilan kali ini... Entahlah, Arsen tidak bisa menjelaskannya dengan kata-kata. Cantik, manis, lucu, feminin, elegan, menawan, cheerfull, stunning menyatu menjadi satu. Bak bidadari yang hampir mendekati kata sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'LL FIND ANOTHER YOU [TERBIT]
Fanfiction{Visual : Renjun NCT Dream & Kim Minju] Kiera, si primadona sekolah tidak pernah menerima laki-laki manapun disekolah, saking fanatik dengan idolanya. Sampai suatu saat, tiba-tiba muncul gosip buruk tentang Kiera yang cukup menimbulkan masalah bagi...