26. Cerita Kiera

40 8 9
                                    

Kringgg kringgg kringgg

Mendengar bunyi alarm jamnya, mata Kiera langsung terbuka lebar. Ia langsung terduduk. Menengok kesana kemari. Nyawanya yang belum sepenuhnya kumpul, berusaha mencerna ia sedang berada dimana. Kiera bernafas lega kala ia menyadari sedang berada dikamarnya sendiri.

Namun, tiba-tiba ia tercengkat kembali. Bukankah kemarin malam, terakhir kali ia berada di mobil Arsen sebelum memejamkan matanya? Kenapa sekarang Kiera berada dikamarnya? Apa jangan-jangan, semua momen indah yang terjadi kemarin itu hanyalah mimpi.

Pagi buta ini, Kiera sudah ribut. Turun dari kasur secara terburu-buru. Sampai ia tersandung selimut dan jatuh. Saat Kiera meringis kesakitan karena ulahnya sendiri, ada sebuah jaket yang ikut jatuh bersama tubuhnya.

"Ah! Jaket Arsen! Syukurlah bukan mimpi. Kebanyakan mimpiin Renjun sama Johnny, gue jadi ngira hari jadi gue sama Arsen juga mimpi." Kiera menghela nafas lega.

"Hari jadi?!!! Omoooo! Jadi ceritanya ini first day gue officially jadi pacar Arsen?!" Monolog Kiera seraya menenggelamkan wajahnya pada jaket Arsen karena salah tingkah. Kiera juga mendengus kuat jaket Arsen. Harum khas dari tubuh Arsen tercium. Seakan-akan Arsen sedang berada disampingnya sekarang.

drrrrtttt drrrrtttt

Arsennnnn coku (cowok aku) <3
Morning, Ra 💓
Gimana pagi kamu hari ini?
Badannya ada yang sakit gak?
Maaf kemarin pilih rute yang macet
Kita jadi kelamaan dijalan
Semoga pagi kamu menyenangkan ya, Cantik
Besok, ku jemput ya?
Kita berangkat sekolah bareng?

Arsennnnn coku (cowok aku) <3Morning, Ra 💓Gimana pagi kamu hari ini?Badannya ada yang sakit gak?Maaf kemarin pilih rute yang macetKita jadi kelamaan dijalanSemoga pagi kamu menyenangkan ya, CantikBesok, ku jemput ya?Kita berangkat sekolah bareng?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pov batin Kiera sekarang 

"SEN!! KITA JANJIAN DI KUA AJA YOKKK SEKARANG! KITA KAWIN LARI! GUE DAH GAK SANGGUP LAGI NERIMI KE-UWU-AN LO!" Batin Kiera bergejolak. Pagi sekali sudah diberi banyak pesan oleh Arsen.

***

Hubungan Kiera dan Arsen semakin membaik setiap harinya. Mereka jarang sekali bertengkar seperti pasangan-pasangan seusia mereka pada umumnya. Memiliki pacar laki-laki se-green flag Arsen tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Kiera. Di saat Kiera marah karena sedang menstruasi misalnya. Arsen selalu punya cara untuk merendam amarah Kiera. Diluar menstruasi, mana bisa Kiera marah kepada pacar setampan Arsen?

Meskipun Arsen sudah dikenal baik oleh Melati dan Kiano, Kiera belum pernah bertemu dengan keluarga Arsen. Alasannya utamanya karena belum memiliki waktu yang pas untuk bertemu. Padahal Kirana-Bunda Arsen sangat menantikan kedatangan Kiera. Jika bertanya soal ayah Arsen, beliau sudah meninggal saat Arsen duduk di bangku sekolah dasar.

Bulan depan, Alvero dan Aldino, adik kembar Arsen akan berulang tahun. Dan Kiera diundang makan bersama ditengah-tengah mereka. Sebelum itu, hari ini Kiera dan Arsen akan membeli kado yang bagus untuk Alvero dan Aldino. Mereka memutuskan untuk membeli sepatu saja, agar bermanfaat untuk mereka.

I'LL FIND ANOTHER YOU [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang