Follow dan votenya woy 🌟🌟🌟
~~~~
Dor
Peluru yang di lepaskan dan menembus kepala Stevan, membuat Stevan langsung mati di tempat. Azriel menatap dingin Stevan yang sudah tak bernyawa, lalu pergi dari ruangan itu, banyak mayat tergeletak di bangunan megah itu.
Azriel pergi dari bangunan itu, setelah cukup jauh dari bangunan, Azriel mengeluarkan sebuah remot dari sakunya, ia menekan tombol merah di remot itu dan...
Duar!
Bangunan itu meledak akibat bom yang Azriel letakkan di bangunan itu, dengan cepat Azriel pergi dari hutan itu, ia menaiki mobilnya, dan menancap gas dengan kecepatan di atas rata-rata.
.
.
Kini Azriel sudah jauh dari hutan, ia sudah berada di jalan raya pada umumnya, banyak kendaraan lalu lalang.
Sekarang Azriel berada di lampu merah, tiba-tiba..
Drrt
Drrt
Ponselnya berdering, Azriel mengambil ponselnya yang berada di sakunya, dan ia melihat nama kontak yang menelponnya 'Arya' kontak itu bertuliskan nama itu, Azriel mengganti nama kontaknya yang awalnya 'Daddy' menjadi nama 'Arya'.
Azriel mengabaikan panggilan itu, ia meletakkan handphonenya di tempat duduk sampingnya.
Lampu merah sudah berganti menjadi lampu hijau, Azriel menjalankan mobilnya, ia tak akan pulang ke mansion, ia akan kembali ke apartemennya.
Beberapa menit di perjalanan akhirnya ia sampai di apartemennya.
Azriel memarkirkan mobilnya di garasi apartemennya, lalu masuk ke dalam apartemennya, di apartemen itu tidak terlalu banyak maid dan penjaga, tampaknya ia harus mempekerjakan orang.
Azriel masuk ke dalam apartemennya sambil menyandang tasnya, ia berjalan menuju lift menuju lantai tiga dimana kamarnya berada.
Ting
Pintu lift terbuka Azriel keluar dari lift, dan masuk ke dalam kamarnya, ia meletakkan tas nya di bawah kasur.
Azriel melepas jaketnya, dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah beberapa menit kemudian Azriel keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit di pinggangnya, ia telanjang dada, terlihat sixpacknya yang terbentuk sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azriel Weizmann [Hiatus]
Novela Juvenil[Baca Selagi On Going❗] Azriel Weizmann Pria yang berumur 24 tahun, mempunyai wajah yang tampan dan sifat yang dingin, cuek, irit bicara, dan pintar. Tak lupa ia adalah seorang Mafia yang sangat di takuti. Namun ia terbunuh saat mengalami kecelakaan...