Follow dan votenya 🌟🌟🌟
Berfikir sebelum berkomentar, bersikaplah dewasa, saya yakin kalian semua dewasa.
Tidak peduli umur kalian berapa, yang terpenting kalian tahu cara menghargai, dan attitude yang baik dalam berbicara.🤗
~~~~
Brak!
Meja makan Kiran dan Azriel di gebrak oleh seseorang, siapa lagi kalau bukan Kenzo dkk, dan jangan lupakan seorang gadis bersama mereka dengan penampilan menyedihkan.
Ketika meja di gebrak, atensi semua orang menatap kearah Kenzo dan Kiran, sedangkan Kiran menatap datar Kenzo yang menggebrak meja.
"Lo apain Alita hah!?" Ucap Kenzo marah menatap tajam Kiran.
Kiran yang mendengar itu mengerutkan keningnya, lalu mengalihkan pandangannya kearah Alita, yang berpenampilan menyedihkan, bajunya basah, banyak luka lebam di wajahnya, dan mata bengkak sehabis menangis.
Sedangkan Azriel hanya diam memperhatikan drama yang tak bermutu ini, kenapa selalu ada hal seperti ini di dunia novel?.
Kiran tersenyum miring ketika melihat itu, di fitnah ya?. Kiran menatap tajam Kenzo.
"Bukan gue pelakunya" Ucap Kiran dingin.
Kenzo yang mendengar ucapan Kiran yang tidak menggunakan 'aku,kamu' sekarang berubah menjadi 'lo,gue', bahkan Kiran menatapnya dengan tatapan tajam, bukan dengan tatapan sedih, berbinar dll.
Kenzo terkejut dengan hal itu, bukan hanya penampilan, ternyata sikap dan sifatnya sudah berbeda.
"Halah, pasti Lo kan, yang bully Alita" Ucap Rendi menatap Kiran dengan tatapan penghinaan dan jijik.
Kiran yang tidak terima dengan tuduhan itu, ia berdiri, dan mengambil air minum di gelasnya dan..
Byur
"KIRAN!!" Teriak Kenzo dkk ketika melihat apa yang di lakukan Kiran.
Kiran menyiram air itu ke wajah Alita, dan terungkaplah kebenaran, lebam yang awalnya ada menjadi hilang, ternyata itu make up.
Kiran tersenyum smirk melihat itu. "Haha, liat ini, ternyata wajah polos itu hanya cover, dan aslinya..." Ucap Kiran di jeda, dan menatap Kenzo dkk dengan tatapan remeh.
"Cih, gue sedikit menyesal menyukai Lo Kenzo, ternyata Lo bodoh" Ucap Kiran menyeringai, lalu kembali duduk di tempatnya, untuk melanjutkan makannya yang tertunda.
Sedangkan Kenzo dkk terdiam mendengar perkataan Kiran, mereka menatap Alita dengan tatapan kecewa.
Sedangkan Alita hanya bisa menunduk tidak berani menatap Kenzo dkk, namun di dalam hatinya ia mengumpati Kiran.
"Sialan!, Kiran Lo udah mengacau dan bikin rencana gue makin berantakan, liat aja nanti" batin Alita marah.
"Lo kenapa bohongin kita?" Tanya Leo datar, menatap Alita dengan tatapan kecewa.
"A-aku-"
"Cabut" Potong Kenzo lalu pergi meninggalkan Alita di ikuti oleh yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azriel Weizmann [Hiatus]
Ficção Adolescente[Baca Selagi On Going❗] Azriel Weizmann Pria yang berumur 24 tahun, mempunyai wajah yang tampan dan sifat yang dingin, cuek, irit bicara, dan pintar. Tak lupa ia adalah seorang Mafia yang sangat di takuti. Namun ia terbunuh saat mengalami kecelakaan...