3

501 31 0
                                    

Hinata membuka matanya, mengerjapkan perlahan. Tidak ada sosok tuan pelanggan disampingnya.

"Ahh.. Dia Selalu pergi lebih dulu" Desah Hinata.

"Dia mengenalku tidak sih?" Pikir Hinata lagi membayangkan apakah Satoru Gojo mengenali nya sebagai mahasiswi atau bukan.

"Semoga saja tidak sadar kalau aku siswinya. Gimana kelasku nanti kalau rasanya jadi ngga nyaman.. " Batin Hinata.

Hinta mencoba berdiri untuk kekamar mandi namun dia merasakan ngilu disekujur tubuhnya.

"Aahh!!! Sial... Aku bakal ngga bisa gerak seharian kalau begini.... Huhuhu" ratap Hinata kembali terduduk dikasurnya.

°°°

Hinata keluar dari lobby hotel menuju halte bus terdekat. Tak disadari Hinata, Satoru Gojo memperhatikan dari kejauhan.

"Aku khawatir karena dia tidak kunjung keluar dalam waktu lama. Kurasa dia baik-baik saja" Gumam Gojo melihat Hinata.

"Aduh!! Rasanya mau naik taksi saja deh..." Keluh Hinata berjalan dengan tergopoh-gopoh.

"Tapi perjalanan dari sini ke rumah jauh sekali... Biayanya lumayan mahal.... " Gerutu Hinata menghitung biaya ongkos jika dia menggunakan taksi ke rumahnya.

Tin! Tin!

"Hinata!!" Panggil seseorang dari balik kaca mobil

Hinata menoleh ke sumber suara dan berseru ceria

"kyoya!!!"

"Kau dari mana?" Tanya Kyoya

"Ahh... Aku baru saja bertemu kenalanku. Kau dari mana?"

"Aku habis mengantar ibuku menemui temannya. Apa kau sudah mau pulang?"

"I.. Iya... "

"Naiklah! Aku akan mengantarmu!"

"Se.. Seriusan?"

"Tentu!"

Kyoya keluar dari mobil untuk membukakan pintu agar Hinata bisa masuk ke mobilnya.

"Terimakasih kyoya!" Ucap Hinata senang

Mobil yg dikendarai Hinata dan Kyoya Melaju meninggalkan lokasi. Dibelakang mobil mereka terlihat sepasang mata biru berlian yg tajam menatap seolah tidak suka dengan situasi yg didepannya.

°°°

"Bagaimana hari mu?" Tanya Kyoya membuka pembicaraan

"Hmm... Biasa saja" Jawab Hinata memikirikan apakah dia harus menjawab harinya tidak baik karena bakal seharian ngerasa ngilu atau bagaimana.

"Besok ada kelas?" Tanya Kyoya lagi

"Besok aku ada kelas pagi dan sore"

"Waahh sayang sekali ya... "

"Kenapa?"

"Besok aku ada kelas pagi saja. Jadi sorenya berencana ngajak kamu jalan"

"Hah?? Ohh... Apa tidak masalah?" Tanya Hinata penasaran

"Tidak masalah. Karena aku masih debut di modeling" Jawab Kyoya Santai

Sata Kyoya adalah mahasiswa di Universitas Bellmere, dia mengambil jurusan seni peran. Dia bercita-cita ingin menjadi aktor hebat. Saat ini dia sudah memulai debutnya di dunia permodelan. Dengan postur tinggi dan wajah tampan tentunya tidak sulit untuk masuk ke dunia entertainment.

"Tapi kurasa penggemarmu sudah banyak"

"Hahaha benar. Ini karena wajah tampanku. Aku cukup bangga dengan wajahku ini" Jawab Kyoya pede

"Hah??!! Iya deh Iya.. Tuan tampan.... " Jawab Hinata setengah meledek

°°°

Hinata telah sampai dirumah kos nya. Dia merebahkan tubuhnya dikasur untuk beristirahat.

Tring!

Sebuah notifikasi pesan masuk ke handphone nya. Sebuah senyuman manis tersungging di bibir Hinata.

"Sakit ngilunya serasa hilang setelah dapat transfer dari madam Rose!" Ucap Hinata girang melihat nominal transfer yg masuk ke rekeningnya.

Tring!

Tuan pelanggan menyewamu untuk 6 bulan. Selama itu kau dilarang berhubungan dengan Laki-laki lain. Meskipun itu pacarmu. Jika kau melanggar maka kau berurusan denganku. Ingat itu Hime!

"Hah??? Gimana? Gimana??" Pekik Hinata membaca pesan dari madam Rose.

"Si Prof cabul itu menyewaku untuk 6 bulan?? Seriusan???" Ucapnya dengan terkejut.

°°°

Ke esokan harinya

Hinata datang dengan lebih siap untuk mengikuti kelas Prof Satoru Gojo pagi ini.
Dia memakai kacamata dan jaket panjang untuk menutupi identitasnya.
Takut-takut si profesor mengenalinya.

"Aku harus fokus! Tidak boleh dikeluarkan dari kelas!!" Tekad Hinata dalam hatinya.

Bebera siswa dan siswi bergerombol memasuki kelas. Pertanda kelas Prof Satoru akan di mulai.

"Aku selalu semangat dengan kelas Prof Satoru Gojo! Selain pengajaran nya yg asik dan mudah dimengerti. Wajahnya juga tampan sekali" Bisik segerombolan para gadis disebelah Hinata

"Dia seperti dewa Yunani. Gantengnya level surgawi" Celetuk gadis lainnya

Hinata yg mendengar obrolan mereka hanya mendesah

"Ha... Belum tau saja mereka seberapa cabulnya Profesor yg bagaikan dewa Yunani bertampang surgawi ini"

Keributan dikelas terhenti setelah Prof Satoru Gojo masuk dan memulai kelasnya.

°°°

KNEEL DOWN! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang