Sudah 2 jam Hinata berkutat dengan sketsa-sketsa di ruang kerja Gojo. Sesekali dia menguap karena lelah dan mengantuk.
"Aku tidak tahan... Aku ngantuk sekali... " Gumam Hinata yg akhirnya tertidur di tumpukan sketsa
Gojo melihat Hinata yg tertidur di meja nya. Dia menyeringai licik dan mendekati Hinata.
"Kelinci nakal. Aku sudah menahan daritadi untuk tidak menerkammu. Malah kau datang ke ruanganku sendiri" Ucap Gojo memilin rambut panjang Hinata.
"Haruskah kita bermain sekarang?" Lirih Gojo kini mulai mengendus rambut Hinata.
Drrrtttt! Drrrttt!
Handphone Hinata yg tergeletak bergetar. Dengan sigap Gojo mengambil dan mematikan getarannya.
Hinata mengerang karena berisik, namun tertidur kembali.
Gojo melihat handphone Hinata panggilan masuk dari
"Sata Kyoya... Wah.. Wah.. Bocah ingusan itu ya... " Ucap Gojo dengan seringai di wajahnya.
Tring!
Sebuah pesan masuk, dan langsung dibuka oleh Gojo
~ Hinata?! Ada dimana? Apa kelasmu sudah selesai?? Aku ingin mengajak jalan!
Tring!
~ aku ada di taman! Aku punya hal menarik!
"Dasar! Bocah ingusan! Akan ku beri pelajaran!" Ucap Gojo mulai mengetik membalas pesan dari Kyoya.
Gojo mematikan handphone Hinata lalu mengembalikannya ke tempat semula.
"Sudah ku bilangkan, kau hanya milikku selama 6 bulan" Bisik Gojo ke telinganya Hinata.
Hinata mendesah ditidurnya.
"Bagaimana ini?? Haruskah ku lakukan saja disini?" Gumam Gojo.
°°°
Hinata terbangun dari tidurnya!
"Apa ini??!!! Aku ketiduran??!!" Pekik Hinata terkejut karena dia benar-benar ketiduran ditengah kesibukannya.
Hinata melirik ke meja kerja Gojo.
"Kemana prof?" Tanyanya melihat tidak ada seorang pun disana.
Tak lama Gojo masuk dengan membawa kantong berisi cemilan.
"Oh! Kau sudah bangun?" Tanya Gojo melihat Hinata sudah terjaga.
"Maafkan saya Prof! Saya tidak sopan karena ketiduran saat tugas!!" Seru Hinata berdiri meminta maaf dengan menundukan kepalanya.
Gojo mendekat dan mengusap kepala Hinata.
"Sudahlah. Tidak apa! Aku bawakan cemilan" Ucap Gojo memberikan kantung berisi cemilan dan minuman ke Hinata.
"Te.. Terimakasih!" Ucap Hinata menerima kantong itu dan membukanya.
"Apa saya boleh pulang prof?" Tanya Hinata hati-hati. Pria ini adalah alpha! Dia lebih suka memerintah dan mendominasi.
"Tugasmu sudah selesai?" Tanya Gojo.
"Ouh.. Ehmm.. Be.. Lum.. " Jawab Hinata lesu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KNEEL DOWN!
RomanceTakdir apa sih yg aku jalani?? Kerja jadi penghibur demi menyambung hidup malah jadi gali makam sendiri?? -Hinata mengenai nasibnya Hinata.... Setiap melihatnya buatku hausss... -Satoru Gojo saat melihat Hinata Disclaimer : Masashi Kishimoto X Geg...