Pagi yang cerah di kediaman keluarga VANISA mereka sedang melakukan sarapan dengan sedikit keributan yang di ciptakan dari dua kakak beradik siapa lagi kalau bukan oline dan Trisha.
"Ihh kak,ini punya dedek"ucap Trisha sambil menarik paha ayam yang juga di tarik oleh oline.
"Gak,kakak lebih tua daripada kamu jadi ini punya kakak"jawab oline.
"Dihh,gak ya lepasin gak,punya adek ini"Trisha semakin menarik paha ayam itu.
"Udah akh,kakak ngalah dong kan adek yang duluan ambil sayang"ucap indah meleraikan perdebatan antara oline dan Trisha.
"Iya mi"jawab oline.
"Sudah,ayok lanjutkan sarapan nya terus ke sekolah nanti kalian telat"ujar oniel.
"Iya papi"serentak keduanya.
Skipp
Setelah sarapan mereka berdua pun berangkat bersama-sama.oline membawa mobil BMW i8 berwarna hitam dan biru.
Skipp di perjalanan,mereka hanya berdiam-diam saja dikarenakan Trisha masih ngambek ke oline pasal ayam tadi,oline sudah berupaya membujuk tapi tetap saja Trisha hanya mendiami nya sampai di sekolah.
"Dek,ayo dong maafin kakak,kan kakak cuman bercanda"ucap oline memohon agar di maafkan oleh Trisha.
"Ya tetap saja,kakak ngeselin"jawab Trisha ketus.
"Yaudah deh,kamu boleh minta apa aja asalkan kakak di maafin"ucap oline dengan senyum terpaksa.
"Ok kalau begitu,aku mau es krim 5 coklat 10,udah itu aja nanti beliin aku ya pas pulang sekolah"jawab Trisha langsung turun dari mobil meninggalkan oline sendirian.
"Buset,dia manusia apa bukan sih tapi kalau gak di turutin jadi reog dia"gumam oline syok.
"Wehh,anak bapak oniel udah Dateng nih"ucap Kimmy yang tiba-tiba datang bersama dengan anak yang lain.
"Haha,anak bapak oniel"tawa regie sembari mengejek oline.
"Bangsat lu pada"ketus oline.
"Weh,santai dong"ucap Kimmy.
"Bacot"
"Weh udah,ayok masuk bentar lagi bell"ucap Shasa.
"Ayok sa,kita tinggalin nih para monyet"oline pun meninggalkan Kimmy dan Regie.
"Pftt hahahaha"tawa lepas Kimmy melihat wajah oline yang sangat lucu ketika marah.
"Bener yang di bilang oline,MONYET"ujar Aralie yang sedari menyimak.
Kringgggg
Kringggg
Kringgg
Bell pun berbunyi,Kimmy dan Regie pun menyusul teman-teman mereka ke kelas.