Malam hari pun tiba,mereka kembali berkumpul lagi dan Bu Sinka membagikan peta serta membacakan misi apa saja yang harus mereka jalankan.
"Oke sudah siap semua?"ucap Bu Sinka.
"Sudah Bu"
"Baik silahkan kalian pergi mencari bendera dan mengumpulkan nya.yang mengumpulkan paling banyak bakal dapat hadiah dan nilai tertinggi di mata pelajaran saya"ucap Bu Sinka.
"SIAP LAKSANAKAN BU!!"
Mereka semua pun pergi mencari bendera untuk misi nya.regu oline sudah mendapatkan 3 bendera.
"Kita cari di mana lagi ya"ucap Bagas.
"Keliling lah"balas Ferrell.
"Iye"
Mereka terus berjalan menelusuri hutan mencari bendera untuk menyelesaikan misinya.
Lily melihat sekeliling dengan tatapaan yang sangat tajam.di tengah perjalanan,mereka mendengar suara langkah kaki berjalan ke arah mereka.
Tappppp
Tapppppp
Tappp
"Suara apa tuh"ucap Egy.
"Kagak tau"jawab Amel.
"Apa jangan-jangan hewan buas"ucap Nayla takut.
"Heh nay,jangan gitu"ucap delynn
Brakkkk
Suara langkah kaki semakin mendekat ke arah mereka semua.semuanya pun takut dan memikirkan hal yang tidak-tidak.
"Oline aku takut"ujar alea memeluk oline dari arah samping.
"Lepasin gua!"tegas oline.
"Kamu kok gitu sih"ucap alea berdrama.
"Bacot Lo"ucap oline.
"Lin sayang udah kita fokus aja"ucap erine meleraikan perdebatan antara oline dan alea.
"Iya sayang"balas oline.
Mereka pun menghiraukan suara tadi dan berjalan kembali agar cepat menyelesaikan misi.
Sementara itu,Lily masih saja diam di tempat.ia sudah tau suara langkah kaki siapa tadi.ia sadar kalau dirinya sudah terkepung oleh geng Marco.
"Kalian mau ngerusuh buat apa?"tanya Lily.
.......
"Gue tanya sekali lagi,kalian mau ngerusuh buat apa?"tanya Lily penuh tekanan.
"Kita mau balas dendam sama oline"jawab salah satu di antar mereka.
"Karena apa?"tanya Lily lagi.
"Dia udah buat Marco sekarat di rumah sakit dan sekarang dia harus koma karena di pukulin terus-terus San sama oline"jawab nya lagi.
"Jangan ganggu saudara gue,lawan gue aja sini"ujar lily.
"Gak,tujuan kita itu hanya oline"ucap nya kemudian menunjukkan wajah nya di hadapan Lily.
"Davis?"gumam Lily.
"Hai Li,udah lama kita gak ketemu terakhir kita ketemu itu waktu bokap Lo meninggal haha"ucap Davis tertawa.
"Maksud Lo ketawa apaan emang ada yang lucu dari kematian bokap gue?"tanya Lily dingin.
"Asal Lo tau,dalang di balik semua kematian bokap Lo papa gue dalang nya karena papa gue suka sama nyokap Lo tapi nyokap Lo tolak papa gue akhirnya bokap Lo yang jadi sasaran"jelas Davis.