Kringgg
Kringgg
Kringggg
Kringggg
"Eughh Jan berapa ini?"gumam oline setengah sadar dari tidurnya.
Oline melihat hp nya jam sudah menunjukkan pukul 05.32 wib.ia segera bangun dan bersiap-siap ke sekolah.masih pagi woilah...
Setelah 20 menit berlalu,oline sudah selesai dengan mandi nya.ia merasa sangat dingin dan merutuki dirinya sendiri kenapa tidak mandi pake air hangat saja.
"Huh,dingin kenapa gak mandi pake air hangat ya bodoh banget gue"gerutu oline memeluk dirinya sendiri yang masih terbalut handuk mandinya.
"Oline"
Tiba-tiba saja mommy indah masuk dan memanggil oline.indah terkejut melihat oline menggigil.
"Kenapa mom?"tanay oline dengan bibir bergetar.
"Lohh kok kamu mandi jam segini sih dingin lagi kenapa gak pake air hangat aja sayang?"ucap indah memeluk oline agar oline merasa sedikit hangat.
"Oline lupa mom,oline sengaja mandi pagi biar ga telat mommy bantu packing ya"ujar oline di dekapan indah.
"Iya sayang"
Indah membantu oline menyiapkan apa saja yang ia harus bawa ke sana nanti nya.oline pun sudah berpakaian lengkap.ia memakai baju olahraga karena sudah di tentukan oleh guru-guru.
sumber: pinterest.
"Udah semua kah mom?"tanya oline.
"Udah kok sayang,alat mandi kamu mana?"tanya indah.
"Ada di dalam ransel ku"jawab oline.
"Kamu di sana baik-baik ya,jagain adik nya jangan sampe tersesat selalu siaga kalo kamu dapet jaringan di sana kabarin mommy sama papi ya"ujar indah dengan nada sedikit khawatir.
"Iya mommy ku,aku bakalan jaga adek.aku berusaha cari jaringan nanti nya bisa bisa kabarin mommy sama papi"ucap oline.
"Yasudah"
"Alat-alat camping kamu mana?"tanya indah.
"Ada sama temen-temen,aku di suruh bawa bahan makanan aja sama Snack"balas oline.
"Udah jam 6 aja ayok turun pasti papi mu sudah bangun"ujar indah yang di angguki oline.
Mereka berdua turun ke bawah dan di sana sudah ada Trisha dan oniel menunggu indah menyiapkan sarapan.
"Pagi banget"kekeh indah.
"Aku kan mau pergi jadi harus bangun pagi"ucap Trisha.
"Yang,aku meeting pagi-pagi jadi harus cepet"ujar oniel.
"Iya,duduk gih mommy masak dulu"
"Iya mom"
"Trisha"panggil oline mendudukan dirinya di dekat adiknya.