I'M YOURS 14:

1.1K 125 5
                                    

Setelah sampai di rumah.oline membersihkan dirinya dan beristirahat sejenak,sampai ia tak sadar bahwa jam sudah menunjukkan pukul 20.17 wib.

Kringgg

Kringgg

Kringg

Kringg

"Eughh"

"Lohh udah malam?!"pekik oline.

"Astaga gue ketiduran"

Oline segera bangkit dari tidurnya dan masuk ke dalam kamar mandi membersihkan dirinya.15 menit berlalu ia kini sudah selesai mandi dan sudah berpakaian lengkap.

Oline turun ke lantai bawah karena merasa dirinya sangat lapar.langkah nya terhenti karena teguran dari adiknya.

"Kak"

"Eh kenapa dek?"

"Mau kemana?"

"Mau makan laper banget"

"Oh gitu,kak"

"Hmm apalagi?"

"Tadi adek habis di telfon sama ci erine di tanyain kakak kemana gitu"

"Oh gitu,nanti lah kakak telfon"

"Kata ci erine lagi kakak harus Dateng ke rumah nya"

"Yaudahlah"

"Iya"

Setelah mengetahui hal tersebut oline segera berlari ke arah meja makan dan mengambil lauk.

Setelah selesai makan,oline naik ke kamar nya mengganti pakaian untuk ke rumah erine.

"Dek,kakak pergi ya"ucap oline.

"Iya hati-hati"balas Trisha.

"Iya,btw mommy sama papi mana?"tanya oline.

"Papi temenin mommy di butik"jawab Trisha.

"Kamu gak takut sendiri?"tanya oline lagi.

"Gak,chaty sama Kelly mau ke sini"ujar Trisha.

"Yaudah kakak pergi dulu"pamit oline.

Oline mengendarai mobil nya dan segera menancap gas nya ke rumah erine.

Oline mengendarai mobil nya dengan kecepatan rata-rata,tak lupa juga ia memutar lagu berjudul hapus aku by nidji.

Tak sadar,oline kini sudah sampai di rumah erine.ia bergegas turun dan berjalan ke arah rumah erine.

Tinggnongg

Tinggnong

"SEBENTAR"

"Olineeee"erine langsung memeluk oline dengan sangat erat.

"Aduh yang lengan aku masih sakit"ringis oline.

"Eh maaf maaf habis nya aku kangen banget sama kamu"ujar erine mengelus lengan oline yang sakit.

"Gpp,udah ayok masuk"ucap oline.

Mereka berdua masuk dan menuju ke ruang tengah,di sana sangat sepi tak ada siapa pun terkecuali erine.

"Oh iya,papah sama mamah kamu mana?"tanya oline yang tidak melihat keberadaan greesel dan Chyntia.

"Mereka pergi entah kemana,bangun-bangun aku udah sendiri aja di rumah"ucap erine dengan muka kesal nya.

"Gemes banget sih muka nya"ucap oline mencubit kedua pipi erine.

"Ihh sakit tau"ujar kesal erine.

"Aduh aduh maaf ya"ucap oline

"Iya gpp"

"Kenapa kamu manggil aku ke sini?"

"Kangen aja,aku telfon kamu gak pernah di angkat ternyata kamu ketiduran,kamu capek banget ya pasti"

"Iya capek banget,aku aja bangun nya jam 8 tadi karena lapar hehe"

"Kebiasaan kamu"

Mereka terus bercerita tanpa tak sadar jam sudah menunjukkan pukul 23.00 wib.oline segera berpamitan dengan erine Naum erine menahan nya.

"Aku pulang dulu ya besok aku yang jemput"ujar oline mengusap pucuk kepala erine.

"Ihh di sini aja gak usah pulang"rengek erine tak melepas cengkraman nya di lengan oline.

"Gak bisa,lepas ya besok aku jemput aku serius"

"Gak mau"

"Ayok lah sayang"

"Ishh gak mau"

"Aku janji besok aku jemput aku bawain ice krim"

"Beneran ya"

"Iya sayang ku cinta ku manis ku semesta nya aku"

"Lengkap banget ya"

"Iya harus dong"

"Udah sana pulang,awas aja kalau besok kamu telat terus gak ada ice krim buat aku,aku marah sama kamu"

"Iya sayang iya,yaudah aku pulang dulu ya"

"Iya sayang"

"Gak si kiss kah?"

"Mau?"

"Mau banget malah"

CUPPP

Bibir mereka berdua bertemu,oline segera menahan tengkuk erine dan melumat bibir manis erine.setelah 5 menit berlalu,oline pun melepaskan lumatan nya dari bibir Erine.

Ia terkekeh melihat bibir Erine yang sedikit bengkak dan basah akibat ulah nya.

"Maaf ya sampe bengkak kayak gini"ujar oline mengusap lembut bibir Erine.

"Iya sayang gpp"balas erine.

"Aku pulang ya"

"Iya,byee"

"Bye bye"

Oline pun berjalan ke arah mobil nya dan segera menancap gas meninggalkan erine di rumah nya.

Erine segera masuk ke kamar nya sambil senyum-senyum sendiri.

"AKHH OLINE AKU SALTING BERAT"teriak erine ketika sudah berada dalam kamar nya.

"Makin sayang deh sama kamu wkwk"ujar erine melihat foto oline di hp nya.

Erine terus memandangi hp nya melihat foto-foto oline dan foto berdua mereka.karena di rasa ia sudah sangat mengantuk,erine mematikan lampu kamar nya dan menyalakan lampu tidur dan tertidur pulas.orang tua nya baru saja sampai.

"Erine kemana?"tanya greesel.

"Udah tidur pasti"ujar Chyntia.

"Yaudah ayok kita tidur"

"Ayok"

Jeng jeng jengggg

Oline sudah sampai di rumah nya dan sekarang ia sudah berada di kamar nya memandangi langit-langit kamar nya.

"Huftt"hembusan nafas kasar yang di keluarkan oline.

"Kok firasat gue gak enak ya tentang acara besok"gumam nya.

"Ahh kebanyakan pikiran kali gue nya"

"Dahlah mending turu"

Oline perlahan menutup matanya dan tertidur pulas.ia juga sempat menyetel alarm agar tidak terlambat besok.















































HALOOO ADA ORANG?
NANTI UP ATAU GAK?SOALNYA LAGI ADA WAKTU NIH.MAU TRIPLE ATAU DOUBLE AJA?
KALO GAK,GAK USAH UP LAGI.

MAAF YA,BANYAK TUGAS NUMPUK TERUS ADA KEGIATAN JUGA SEDIKIT,MAAF YA SEMUA.

































TBC.

SORRY KALAU ALURNYA KOCAK ACIR.

THX.

I'M YOURS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang