Hari sudah menjelang waktu sore,mereka semua masih berada di rumah sakit menunggu operasi oline selesai.teman-teman oline pun berfikir tidak mungkin begitu saja ada truk berlawanan arah menabrak oline pasti ada dalang di balik semua ini.
"Eh ada yang janggal nih"ujar Regie tiba-tiba
"Gue setuju sama Lo reg,mana bisa truk itu tiba-tiba hilang arah Teru nabrak oline kan di sana ada pembatas jalan dan kalau pun dia hilang arah pasti dia nabrak pembatas jalan bukan si oline.janggal banget kan"ucap Kimmy.
"Kita harus cari tau segera"ujar Shasa.
"Gue setuju,malam ini kita ke sekolah buat cek cctv"mereka yang mendengar nya pun setuju.
"Tapi gimana caranya kan ada yang jaga tuh di gerbang sekolah"ujar Kimmy.
"Lewat belakang sekolah aja kita manjat pohon mangga terus jalan ke arah perpustakaan masuknya lewat jendela yang gak bisa ketutup,kita keluar dari perpus habis itu masuk ke ruang keamanan sekolah kita cek cctv nya"jelas Regie.
"Oke"
Mereka pun menyusun rencana lain.erine dan teman nya yang mendengar itu pun berinisiatif untuk ikut bersama mereka.namun,Regie tidak setuju katanya berbahaya buat mereka.
"Egi,kita ikut ya"ucap fritzy yang di angguki oleh teman-teman nya.
"Gak boleh"tolak Regie.
"Ayolah kita juga mau tau"fritzy terus memaksa Regie agar mengizinkan mereka semua ikut.regie pun pasrah dan memberikan izin kepada mereka.
Di sisi lain.
_______________________________________
"Berhasil buat dia mati?"
"Maaf boss saya gagal"
"Ahh gak becus Lo,terus dia gimana sekarang"
"Sekarang dia sedang di rawat di rumah sakit milik keluarga nya"
"Sial!"
"Tapi boss,saya dengar kondisi nya sedang sekarat"
"Wah bagus dong,gue bisa masuk menyelinap ke ruangan nya terus gue tikam"
"I-iya boss"
"Good information"
"Oke Lo boleh pergi dan ini bayaran Lo"
"Makasih boss"
"Lo bakal mati di tangan gue Lin hahaha"
_______________________________________
Kembali ke teman-teman oline dan erine.
Mereka pun pulang dari rumah sakit dan berganti pakaian.mereka sudah janjian untuk bertemu kembali di rumah sakit pada jam 18.00 wib.
Sementara di rumah sakit.fritzy dan Trisha berada di dalam ruangan oline.trisha merasa sangat sedih melihat kakak tersayang yang terbaring di ranjang rumah sakit.ia pun menghampiri oline dan mengelus tangan kakak nya itu.
"Kak oline bangun yok dedek kesepian"ujar Trisha menatap dalam wajah oline yang masih terpejam tidak ada tanda-tanda untuk bangun.
"Kak oline hiks janji ya kakak bangun nanti"Trisha tak kuat menahan tangisnya pun pecah.fritzy yang melihat itu pun menghampirinya dan mengelus punggung Trisha memberi semangat agar adik sepupu nya itu tak terlalu sedih.
"Dek udah,oline pasti bangun kok nanti"ujar fritzy menenangkan Trisha.
"Iya kak hikss"
Malam pun tiba,teman-teman oline datang kembali dan masuk ke dalam ruangan oline.di sana mereka melihat oniel dan indah sedang bercerita sedangkan fritzy dan Trisha tertidur karena kecapean seharian menangis.