Pagi hari pun tiba,erine menggeliat di tempat tidurnya dan langsung membuka matanya pasalnya ia mengingat kejadian semalam bersama oline.
"Beneran gue jalan bareng dia?"tanya erine pada dirinya sendiri.
"Bodo lah mending siap-siap"erine bergegas mandi dan siap-siap untuk ke sekolah.
25 menit berlalu,erine sudah siap dengan seragam sekolah nya sekarang ia tengah bercermin menatap dirinya dan senyum-senyum sendiri.
Seragam sekolah erine.
Erine pun turun ke lantai bawah,di sana ia melihat papah dan mamah nya sedang melaksanakan sarapan.ia pun bergabung dan duduk di sebelah mamah nya dan berhadapan dengan papah nya.
"Gimana tidur nya sayang?nyenyak?"tanya Chyntia memberikan gelas susu milik Erine.
"Nyenyak kok mah"jawab erine meminum susu yang di berikan oleh chyntia.
"Ya nyenyak kah karena habis jalan bareng ma oline"ujar greesel.
"Papah ihh"cemberut erine.
"Pah makan"ucap dingin Chyntia menatap tajam ke arah greesel.
"Iya mah"greesel takut Chyntia mengamuk.
Mereka pun melanjutkan sarapan nya.sementara itu di rumah keluarga VANISA.....
"OLINE BANGUN"teriak mommy indah tepat di telinga oline.
"Aduhh mom masih ngantuk aku nya"ucap oline masih enggan membuka matanya.
"Mommy jual PC kamu"ancam mommy indah oline yang mendengar nya pun segera bangun dan berlari menuju ke kamar mandi.indah yang melihat itu pun menggelengkan kepala nya karena tingkah nya sama saja seperti bapak oniel.
"Bikin pusing aja"gumam indah berjalan keluar dari kamar oline dan turun menyiapkan sarapan untuk mereka.
Oline sudah siap dengan seragam sekolah nya btw oline pake celana ke sekolah.
Seragam yang di pakai oline.
Oline pun turun dan langsung duduk di samping trisha.ia mengambil nasi goreng miliknya yang di buat khusus untuknya karena ia tidak suka sarapan roti.