I'M YOURS 23:

1.1K 108 14
                                    

Sebulan berlalu......

Kejadian yang begitu cepat meninggalkan duka bagi semua orang.

Oline semakin irit berbicara,keluarga bahkan kekasih nya saja hanya berbicara satu atau dua kata patah pun.kimmy tidak seceria dulu,Shasa kini tidak menyukai kuaci Aralie yang sudah jarang bermain game Regie yang sudah keluar dari basket dan Lana yang tidak suka lagi mengerjakan tugas nya hanya karena Lily.

Lily sangat berpengaruh bagi mereka semua,mereka yang awalnya ceria dan selalu tertawa kini hanya diam dan berbicara kalau ada hal Yang penting saja.

Kabar delynn?ahh delynn selalu saja berdiam diri,melamun,dan menangis mengingat lily.sesuai janji nya,dia selalu mengunjungi makam Lily bahkan setiap dia pulang dari sekolah,dia membawa makanan ke sana dan makan di makam Lily.

Banyak yang mendekatinya tapi setiap siapapun itu selalu di halangi oleh delynn dan Aralie,dia tidak mau pacar sahabat nya itu di ambil oleh orang lain.

Alea?dia masih saja berusaha mendekati oline,bahkan pernah sekali dia mendekati oline dan hampir mencium nya di depan erine membuat erine sangat marah dan memarahi nya.

Alea yang tidak terima pun berkata akan segera merebut oline dari erine.

"Sayang"panggil erine.

"Hmm?"

"Kalo udah lulus nanti kamu mau lanjut di mana?"tanya erine.

"Gak tau"jawab singkat oline.

"Huh yaudah deh kalau gitu"ucap erine.

Keheningan kembali terjadi di antara mereka berdua.alea melihat mereka dari kejauhan karena posisinya sedang berada di kantin.alea mengepalkan tangan nya dan segera berlalu entah kemana.

Regie melihat alea pergi begitu saja dia curiga kepada alea apakah ini rencana nya?karena dia pernah mendapati alea sedang telfonan dan di sana dia mendengar nama Lily di sebut membuat nya ingin mencari tahu tentang alea.

"Gue ke toilet dulu"ucap nya.

"Ya"

Regie pun pergi mengikuti alea,ternyata alea sedang berada di gudang belakang sekolah.

"Kesel banget gue ngelihat si erine Deket mulu ma oline!!"gerutu alea.

"Lahh kenapa kan dia pacar nya"ucap Regie dalam hati.

"Pokoknya gue harus bisa rebut oline dan gue manfaatkan deh si oline"lanjut alea.

"Btw,Davis kapan ya ke sini bareng Reagan buat ngerusuh"lanjut nya lagi.

"Mending gue telfon"ucap nya mengeluarkan hp milik nya dari saku rok nya.

Regie yang mendengar nya pun syok bagaimana tidak alea mengetahui Reagan dan Davis padahal itu adalah musuh terbesar oline dan anak warrior sky.

"Kok bisa dia tahu Reagan sama Davis"gumam Regie.

"Halo Vis"

.....

"Lo kapan ke sini?"

....

"Lo udah kepung lima sila!?"

....

"Okey,suruh anak buah Lo jemput gue di pagar belakang"

.....

"Semoga rencana Lo berhasil ya"

......

Regie segera berlari kembali ke kantin dengan wajah panik nya.sesampainya di kantin ia menghampiri oline dan lainnya.

I'M YOURS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang