I'M YOURS 13:

1.5K 138 0
                                    

Setelah mengantar erine pulang,kini oline dan Trisha sudah berada di rumah.mereka berkumpul bersama di ruang keluarga.bercerita dan ingin meminta izin untuk ikut camping sekolah nya.

"Eumm papi,sekolah besok ngadain camping, kakak sama adek boleh ikut?"ucap oline.

"Berapa hari?"tanya oniel.

"3 hari"jawab oline.

"Boleh tapi,dedek nya di jagain ya"ujar oniel.

"Makasih papi"ujar keduanya memeluk oniel.

"Aduh aduh"

"Mommy enggak?"ucap indah dari arah dapur membawa nampan berisi jus dan cookies.

"Sini lah"

"Ayok ayok"

Mereka berpelukan dan tertawa bahagia bersama rasanya sangat nyaman di peluk oleh keluarga.haha....

Di sisi lain.........

Ceklekk

"Dok gimana lancar?"

"Maaf pasien mengalami kejang-kejang saat operasi berjalan membuat kondisi nya kritis dan sekarang ini masa kritis nya sudah berlalu tapi pasien mengalami koma"

"Astaga tuhan"

"Makasih ya dok"

"Sama-sama saya tinggal dulu ya"

"Iya dok"

"Gue bakalan bales dendam sama warrior sky terutama oline gue bakal bikin ulah di SMA lima sila"

"Tunggu tanggal permainan gue"

Skippppp

Oline kini bersiap-siap keluar untuk membeli perlengkapan camping besok,sebelum ia berangkat ia lebih dahulu mengabari teman-teman nya dan juga kekasihnya.

Para pencari janda pirang

You:
Janlup y skrng.

Kimmoy 🙄:
  Iye Lin.

Aralie emel🤙:
  2.

Lana:
   3.

Lilyong:
    4.

You:
Ok.

Setelah mengabari teman-teman nya kini ia menelfon erine.setelah menelfon erine kini ia turun dengan style yang santay dan segera turun ke lantai bawah.

"Udah rapi aja,mau kemana?"tanya oniel dari arah dapur sambil membawa gelas berisi air hangat.

"Beli perlengkapan buat besok"ujar oline.

"Ada uang nya?"tanya oniel.

"Ada kok tapi kalau mau di tambahin boleh tuh"ucap oline tersenyum.

"Dasar,udah sana pergi papi sudah transfer"ucap oniel.

"Makasih papi"

"Sama-sama"

Oline pun pergi menaiki mobil range Rover nya.selama di perjalanan ia hanya menatap datar ke arah jalan dan menyetel lagu immortal love song by mahadewA.

I'M YOURS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang