I'M YOURS 18:

1K 118 4
                                    

Pertemuan yang tidak di sangka-sangka antara oline dan alea.

"Waduh kacaww"ujar Regie.

"Erine tau gak ya kalau alea tuh suka oline"ujar Kimmy.

"Ya pasti gak tau lah,oline aja gak pernah cerita"ucap Regie.

"Alea pernah nekat kan?"tanay Lily.

"Pernah"

"Nekat gimana?"

"Mau evve sama si oline,masukin obat perangsang di minuman oline waktu di cafe kita ngumpul pernah"

"Bjirr Kacaw"

"Tapi kalau alea gak tobat malah makin nekat gimana?"

"Entahlah hanya tuhan yang tau"

"Pantek"

"Seloww boss ku"

"Bacot"

Mereka sudah tau tentang kejadian di cafe malam itu,di saat mereka masih kelas 11 yang di mana alea nekat memperkosa oline agar dirinya tidak pernah terpisahkan dengan oline.namun sayang,aksi nya harus gagal karena Kimmy tiba-tiba datang menyeret oline pulang.

Flashback...........

"Kapan lagi kan di traktir sama ketua kelas kayak gini"ujar Regie.

"Iya nih,sering-sering ya Bu ketua"ucap Lana.

"Diem deh kalian,setelah ini uang kas nambah lagi"ucap Lia.

"Anj yang bener aja"ucap Lily.

"Bener lah"ucap Lia.

Mereka asik bercerita,sementara oline hanya diam memainkan ponsel nya,alea melihat oline sedari tadi hanya diam sibuk dengan hp nya ia pun mengambil kesempatan menuangkan obat perangsang di minuman oline.tidak ada yang menyadari itu karena mereka semua sibuk dengan aktifitas masing-masing.

"Lin minum dulu"ujar alea.

"Ya"

Tanpa berfikir panjang,oline langsung saja meminum minuman nya tanpa curiga.lama-kelamaan badan nya mulai terasa panas seperti sedang berada di dekat api.alea menyadari hal itu dan segera mengelus pundak oline.

"Kamu kenapa?"

"Gue mau ke toilet bentar"

Oline berlari menuju ke toilet.sesampainya di toilet.oline mengatur nafas nya dan sedikit membuka kerah kemeja yang ia pakai.

"Kok panas ya?"

"Gue gak tahan"

"Ini panas banget"

Ceklekk

"Oline?"

"Kamu gpp?"

"G-gue gak papa"

"Masa sih?kok muka kamu merah?"

"Gue gak tahan"

"Oline kenapa?"

"Panas banget"

"Mau aku bantu?"

"Pliss tolong ini panas banget"

"Sini deh"

Oline hanya menuruti ucapan alea dan segera mendekatkan dirinya kepada Alea.alea tersenyum karena rencana nya berhasil.

Ceklekk

"Lagi ngapain kalian?"

Tiba-tiba Kimmy masuk dengan wajah datar nya melihat ke arah alea dan oline yang sudah mepet di tembok.

"Kim bantu gue"ucap oline pelan

"Bangsat Lo kenapa anj?"

"Panas Kim"

"Pulang!"

Kimmy menarik oline keluar dari kamar mandi dan membawa nya pulang.

Alea menggerutu kesal karena Kimmy menghancurkan segala nya

"Awas aja oline bakal jadi milik gue!!"

Flashback end........

Skipp

Akhirnya makanan mereka pun datang dan mereka segera menikmati nya dengan nikmat.berbeda dengan oline,dirinya diam sambil mengaduk-aduk makanan nya mengingat kejadian tabrakan tadi.

"Sayang kok makanan nya cuman di aduk doang?"tanya erine.

"Gak nafsu"jawab oline.

"Aku suap ya?"

"Aku gak nafsu sayang"

"Perut kamu kosong ntar kalo sakit gimana?kamu makan ya aku maksa!"tekan erine.

Akhirnya oline pun menuruti erine dan segera menerima suapan demi suapan dari erine.

Selepas mereka semua sudah mengisi perut mereka.merkea pun kembali melanjutkan perjalanan nya ke tempat camping.

Di dalam bus,mereka semua menonton film bersama.

"Lama banget"

"Slepet sja langsung"

"Ihh lama anj"

"Gak bisa cepetan Napa"

"BISA DIEM GAK!"

"Iya ini diem"

Mereka akhirnya diam dan kembali melanjutkan tontonan nya.hingga akhir nya,mereka semua sudah terlelap dan film yang mereka nonton juga sudah habis.

"Perasaan gue dari kemarin gak enak Mulu bangsat"batin gelisah oline.




























Ad ap y kra'👀.












































TBC.

SORRY KALAU ALURNYA KOCAK ACIR.

THX.

I'M YOURS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang