I'M YOURS 2:

2K 154 10
                                    

Oline berjalan menuju ke rooftop,dia tidak mendengarkan arahan dari trisha.dia tetap saja akan bolos pada jam terakhir dengan menghabiskan waktu nya dan sedikit nyebat.

TAPP

TAPPP

TAPPPP

Oline sudah sampai di rooftop,dia duduk di kursi yang ada di sana dan mengeluarkan satu batang rokok.

"Huffthh"hembusan asap yang di keluarkannya.

"Enak banget bolos sambil nyebat kayak gini,wehh"gumam oline.

"Adem banget,sepi lagi"

"Gini kan enak,gak ada yang ganggu"

"Males banget ketemu sama monyet-monyet itu"

Dia bergumam sendiri,tanpa ia sadari ternyata ada seseorang yang berdiri tepat di belakang nya.saat ingin merilekskan sedikit kepalanya,ia terkejut karena ada orang di belakang nya.

"Weh,astagfirullah"kaget oline.

"Lo ngapain di sini hah!?gak cape apa di hukum lagi"

"Lo gak usah ngegas,lagian juga jamkos karena guru pada rapat"

"Tetap aja,sama masuk"

"Gak mau"

"Masuk!!"

"Gak mau erine"

Ya orang tersebut adalah erine,dia mengekori oline sehabis berdebat di kantin tadi.

"MASUK"bentak erine.

"Kenapa sih,gue mau tenang dulu jangan pancing emosi gue"tegas oline.

"Lo kenapa batu banget sih"heran erine sambil berkacak pinggang.

"WOI LIN"tiba-tiba Regie dan anak lain datang menghampiri oline.

"Daritadi di cariin ternyata lagi di sini berduaan"ketua Levi.

"Yuee,gue gak berduaan ye"

"Nih buktinya"ujar Kimmy menunjuk erine.

"Dia tiba-tiba muncul di belakang gue bikin kaget orang aja"jelas oline.

"Owh begitu Tah"serentak teman nya.

"Udah,kalian pada ngapain cari gue?"tanya oline.

"Gpp sih"jawab Aralie.

"Gajelas"gumam oline terdengar oleh yang lain.

Mereka pada tertawa karena memang mereka mencari oline tanpa alasan.di sisi lain oline masih saja memegang rokok nya dan di sadari oleh kimmy.ia segera berbisik kepada oline agar segera mematikan rokok nya karena ada erine takut dia di hukum lagi atau parah nya sampai di keluarin dari sekolah.

"Ehh kimak,rokok Lo matiin mampus kalau di liat erine"bisik Kimmy kepada oline.

Oline kaget karena ia tidak sadar ada erine di samping nya dan rokok di tangan nya masih menyala.

"Astaga gue lupa"dengan segera oline membuang rokok nya ke belakang.namun erine sadar ia telah membuang sesuatu tapi dia tidak tau apa yang ia buang.

"Lo buang apaan?"tanya erine kepada oline.

Oline yang kedapatan pun gelagapan untuk menjawab pertanyaan erine.

"G-gak ada"jawab nya gugup.

"Masa sih?"erine memicingkan matanya mencari kebohongan di mata oline.

"Serius"singkat oline.

"Yaudah,gue mau ke kelas dulu"erine pun meninggalkan oline dan teman-teman nya di rooftop.

I'M YOURS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang