"siapa lagi kalau bukan musuh nya si oline"
Mereka yang mendengar nya terkejut pasalnya baru kali ini oline di celakai biasa nya tidak seperti ini.
"Tapi siapa?"gumam Regie berfikir keras.
"Marcorius Aldebaran"ucap Regie.
"Reg masa iya si Marco"Kimmy tidak percaya bahwa Marco adalah dalang di balik semua ini.
"Udah jelas-jelas si Marco nih identitas nya udah ketemu"Regie pun menunjukkan indentitas orang yang mereka lihat di cctv.
"Kok Lo tau namanya?kan kita gak pernah ketemu"bingung Shasa.
"Identitas nya goblok"kesal Regie memaki Shasa.
"Santay aja kale"
"Bapak mu santay"
Mereka semua tertawa melihat tingkah Regie dan shasa,memang seperti itu kalau sudah di satukan.
Skipppp
Hari sudah siang,oline pun terbangun dari tidurnya.ia segera mencari papi atau mommy nya.
"Mom"
"Papi"
Namun tidak ada suara,tidak ada yang datang sunyi sekali.dia berteriak kembali sedetik kemudian dia menangis.
"Mommy!!"
"Papi!!!"
"Hiks hiks kalian di mana?"
Ternyata oline hanya bermimpi.ia terbangun dan melihat ke sekeliling nya ternyata sudah ada teman-teman nya.dia juga masih berada di gendongan oniel.
"Hikss papi"oline semakin memeluk papi nya itu.
"Lohh kenapa lagi kak?sakit lagi?"tanya oniel cemas.
"Hikss ka-kak mimpi buruk hiks"
"Papi dedek sama mommy ninggalin kakak hiks hiks"oline semakin menangis.
"Astaga enggak kak,ini mommy masih ada papi dedek juga masih ada udah ya jangan nangis lagi"ujar oniel menenangkan oline agar berhenti menangis.
"Manjanya anak bapak oniel"oline pun melihat ke arah Regie dengan tatapan nya yang tajam.
"Gak usah natap gue kek gitu mau gue cungkil?"sarkas Regie membuat oline mengerucutkan bibir bawah nya.
"HIKSS HUAAAA"
"Regie anj hiks hiks"maki oline sesegukan.
Mereka yang melihat itu tertawa.lagi sakit bisa-bisa nya maki orang.
Tanpa oline sadari,erine melihat nya kembali dan tersenyum gemas.regie pun kembali meledek oline dengan membawa nama erine mampu membuat oline langsung terdiam.
"Malu tuh di liat ma erine"ledek Regie melihat ke arah erine.
Erine yang namanya di sebut pun heran dan melihat ke arah Regie melihat nya dengan tatapan yang penuh pertanyaan.
"Eh erine"ucap erine tersenyum.
"Dihh ni anak kalau liat orang cantik langsung diam"bapak oniel yang sudah capek pun menurunkan oline dari gendongan nya dan menaruh oline di ranjang kembali.
"Papi ihh masih mau gendong"rengek oline.
"Capek bro"ucap oniel mendudukan bokong nya di dekat indah.
"Mom"oline menatap indah dengan mata yang berkaca-kaca tandanya ia akan menangis kembali.
"Minta sama erine sana"jawab mommy indah tersenyum meledek.