Kini semua anak warrior sky sudah kembali ke markas mereka, beberapa orang terluka dan mereka membantu mengobatinya.oline mendudukan dirinya di sofa yang ada di markas mereka,beberapa kali ia menarik nafas panjang dan membuang nya entah apa yang di pikirkan nya.
Kimmy menghampiri oline bersama dengan Regie,Lily,dan Aralie.
"Lo kenapa sih?"tanya Lily.
"Gpp"singkat oline.
"Ceritalah"ujar Regie.
"Bsok aja"balas oline.
"Oh ya, besok Lo ke sekolah?"tanya Kimmy.
"Iya"jawab oline.
"Udahlah mending gue main game aja"ujar lily yang sudah muak melihat kelakuan oline.
"Ikut"ujar Kimmy.
Lily dan Kimmy bermain game ML sambil memakan kuaci,markas mereka menjadi gaduh karena ulah dua orang tersebut.
"Berisik tau gak"sarkas oline.
"Hehe maaf Lin"ucap Kimmy yang fokus dengan hp nya.
"Lin gue pulang dulu ya soalnya udah jam 10 takut di cariin ayah gue"ucap giofa.
"Ya"
"Gue juga ya Lin"lanjut defanio.
"Iya"
"Kim,udah dong main game nya"ujar Lana yang merasa bosan.
"Bentar by"ucap Kimmy.
"Yaudah aku pulang sendiri"baru saja ingin beranjak dari duduknya Lana tiba-tiba di tarik oleh Kimmy sehingga ia duduk di pangkuan nya.
"Aku selesain ini dulu baru kita pulang gak lama lagi"ucap Kimmy.
"Iyadeh"
"Najis gue"ujar nachia.
Oline pun berdiri dan meninggalkan mereka yang masih berada di sana.ia segera menjalankan motor nya pergi.teman-teman nya menatap heran biasanya dia bilang kalau pergi ini malahan tidak.
"Dia mau kemana?"tanya Kimmy.
"Gak tau"balas Lily.
"Nachia dia mau kemana?"Kimmy kembali bertanya kepada nachia.
"Gak tau"
"Ar-"
"Dia mau ke rumah erine"
"Oh"
Akhirnya,Kimmy dan Lily sudah selesai bermain game.kimmy segera mengantar Lana pulang dan Lily bergegas ke rumah delynn yang lain nya juga bersiap-siap untuk pulang.
Skipppp
Oline kini berada di rumah erine.
Erine sedari tadi memeluk lengan nya dengan manja seakan tidak mau melepas oline."Sayang lepas dong"ujar oline berusaha melepaskan pelukan erine.
"Ihh apa sih orang kangen juga"balas erine dengan nada kesal.
"Aku mau pulang di telfonin mommy tuh"ucap oline.
"Ihh yaudah sana pulang"erine dengan kesalnya melepaskan pelukan nya pada lengan oline.
"Jangan ngambek ya bsok kita ketemu di sekolah aku beliin kamu ice krim besok"ujar oline mengelus lembut kepala erine.
"Bener ya?"ucap erine memastikan.
"Iya sayang ku"balas oline tersenyum.
"Sebelum kamu pulang kiss dulu"pinta erine.
"Yasudah sini"