I'M YOURS 8

1.7K 139 1
                                    

Sore hari pun tiba dimana oline dan oniel masih tertidur lelap seakan tidak ingin bangun dari tidur nya.indah menghampiri mereka dan membangunkan nya satu-persatu.

"Oline sayang bangun yuk"ucap indah mengguncangkan badan oline.

"Eughhh bentar lagi"ucap oline memeluk mommy indah.

"Udah mau magrib loh bangun yuk"

Oline pun segera bangun dari tidurnya dan duduk mengumpulkan nyawa nya.indah menyuruh oline membangunkan oniel.

"Bangunin papi ya mommy mau ke kamar mandi bentar"ucap indah.

"Iya mom"

"Papi bangun"

Oline terus-menerus membangun kan oniel namun papi nya masih saja tidur seakan tidak mau bangun.akhirnya dia pun menampar pipi oniel seketika oniel bangun dari tidur nya.

Plakkk

"PAPI BANGUN!!"teriak oline tepat di telinga oniel.

"Hah apa itu tadi?"tanya oniel bangun dari tidurnya karena terkejut.

"Papi di bangunin susah banget tidur kayak orang mati"ucap ketus oline.

"Jadi kamu yang nampar papi?"tanya oniel yang di angguki oline.

"Bikin kaget tau gak"ucap oniel memukul lengan oline yang lumayan keras.

Bughh

"Aduh"ringis oline memegang lengan nya karena jujur saja tangan nya masih sakit akibat kecelakaan yang terjadi dan ada sedikit lebam di bagian lengan nya.

"Heh kamu apa in anak aku"omel indah yang baru saja datang dari arah kamar mandi.

"Aku pukul"jawab enteng oniel.

"Kamu lupa apa kalau oline punya lebam di bagian lengan nya kalo nambah gimana"omel indah menjewer telinga oniel.

"Aduh aduh ay sakit"ringis oniel memegang telinga nya yang di jewer indah.

"Gak seberapa sama anak aku"

"Hahaha jewer aja terus mom"

"Udah sana kamu ke kamar bersih-bersih"

"Iya mom"

Oline pun ke kamar nya membersihkan badan nya dia tidak mandi hanya cuci badan saja mengelap-ngelap badan nya menggunakan kain.

Skipppppp

Berbeda di kediaman keluarga YAPUTERA.

"Anak kamu udah bangun belom?"tanya greesel sambil menyeruput kopi nya kepada Chyntia.

"Belum"jawab Chyntia asik bermain handphone.

"Liat sini dong"Chyntia melihat ke arah greesel tersenyum dan bertanya.

"Kenapa?"tanya Chyntia.

"Gimana,kamu udah sepakat jodohin erine sama oline?"

"Udah kok malahan aku setuju banget"

"Dihh"

"Ya gimana ya,aku baru dapet kabar dari indah kalau dia liat erine sama oline ciuman di malam erine telat pulang"

"Heh cepat amat main nyosor tuh anak kita"

"Tau tuh"

Mereka asik bercerita dan ingin membuat janji kepada keluarga VANISA,untuk dinner membahas perjodohan anak mereka.

Erine baru saja bangun dari tidurnya dan mengecek jam di hp nya ternyata sudah mau magrib,ia bergegas mandi membersihkan badannya.

Chyntia datang dan masuk ke kamar erine,dia ingin memberi tahu erine kalau mereka ingin dinner bersama keluarga VANISA.

I'M YOURS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang