Keesokan harinya.....
Jasad Lily kini sudah berada di kediaman rumah nya.tangisan terus terdengar di sana.
Semalam setelah mendengar kabar tentang lily.mereka membawa nya pulang detik itu juga.opah nya sangat marah mendengar kabar bahwa cucu nya sudah tiada,ia menuntut pihak sekolah agar mempertanggung jawabkan atas kematian cucu nya.
Chika sudah tidak bisa berbuat apa-apa,orang yang dia sayangi meninggalkan nya untuk kedua kalinya.oline pun seperti itu,teman yang dia anggap saudara kini pergi meninggalkan dirinya.ia terus-terus San saja menangis,mencaci maki diri nya sendiri erine selalu berada di samping nya menenangkan nya agar tidak berucap seperti itu lagi.
"Sayang udah ya kamu sabar"ujar erine mengelus punggung erine karena posisi mereka saat ini sedang berpelukan.
"Hikss kembali kan Lily hikss"ucap oline.
"Ikhlas ya sayang"ucap erine.
"Hiks hiks kembalikan Lily"tangis oline semakin pecah.
Erine terus menenangkan oline.
Sementara yang lainnya menenangkan delynn."Delynn udah ya"ucap fritzy.
"Lily hiks Lily suruh dia bangun"tangis nya.
"Kamu harus ikhlas ini udah kehendak tuhan Lyn walaupun kita juga gak ikhlas dia ninggalin kita seperti ini"ujar Regie sedih.
"Hikss bunuh aku zy bunuh aku,aku mau sama Lily"ucap delynn.
"Jangan ngomong gitu Lyn,Lily sedih kalau liat Lo kayak gitu ikhlasin dia ya"ucap Aralie.
Sementara Kimmy,ia berada di belakang shasa.ia terus menatap jasad Lily yang di tutupi kain,teman nya sudah pergi kini tidak ada lagi yang bisa ia tempati curhat.kimmy selalu curhat bersama Lily,dia pendengar yang baik dan selalu memberi nya motivasi hidup.tapi kini sudah menjadi kenangan yang terindah untuk dirinya.
"Ly boleh curhat?"
"Silahkan"
"Kapan gue bisa bahagia seperti orang yang lain nya ya"
"Gue mau ngerasain bahagia"
"Lo bahagia bersama kita semua Kim,jangan terlalu larut dalam masalalu lo.dia itu penghancur segala nya ingat itu,gue ada di sini sumber kebahagian Lo itu kita semua ya jangan sedih lagi"
"Ly"
"Kenapa?"
"Terima kasih karena selalu Lo selalu ada buat gue"
"Sans lah,Lo udah gue anggap sebagai adek gue sendiri jadi apapun yang mo mau minta bilang aja ke gue"
"Jangan tinggalin gue sendiri ya ly"
"Iya Kim"
"Boleh peluk?"
"Kapan pun Lo mau minta peluk gue gak bakal nolak"
"Semua nya udah jadi kenangan ya ly?"gumam nya.
Kini,jasad Lily sudah di bawa ke tempat pemakaman.jasad nya akan di makamkan tepat di sebelah makam papi nya.
Skippp
Pemakaman sudah selesai,semua orang pun meninggalkan pemakaman tersebut,kini hanya tersisa keluarga beserta teman-teman nya.
"Adek udah ketemu papi belum?"
"Adek jahat tinggalin mami sendiri.kata nya udah janji bakalan terus ada di sebelah mami,mami sekarang sedih dek,adek nyusul papi di sana kebahagiaan mami sudah pergi semua mami gak punya tujuan hidup lagi dek,adek kembali ke mami lagi yuk?mami janji bakalan nurutin mau adek yang penting mami bisa lihat kamu di sini lihat senyum kamu dek ayok kembali ke mami"ucap Chika menangis memeluk nisan makam Lily.