I'M YOURS 9:

1.6K 133 3
                                    

Keesokan harinya......

Oline dan erine masih terlelap.oline memeluk tubuh erine karena gaya tidur erine adalah terlentang.tidak ada niatan oniel maupun indah membangunkan Mereka.

Erine mulai menggeliat dan mengerjapkan matanya.ia ingin bangun namun karena oline memeluknya sehingga dia susah untuk beranjak dari tempatnya.

"Gemes"gumam erine merapikan rambut yang menutupi wajah oline.

"Oline bangun yuk"ujar erine.

"Oline"

"HOEE OLINE BANGUN"

Oline segera bangun dari tidurnya karena kaget mendengar teriakan erine barusan.

"Apasih"ucap oline dengan suara khas bangun tidur.

"Hehe,udah pagi aku mau pulang"jawab erine tersenyum menatap ke arah oline.

"Ntaran aja pulang nya"ucap oline memelas.

"Gak bisa,mau jalan-jalan bareng temen aku"ucap erine.

"Yaudah"singkat oline.

Erine heran mendengar jawaban singkat dari oline pasti pacar nya itu sedang ngambek.erine berusaha membujuk oline agar mengizinkan nya pulang dan pergi bersama teman-teman nya.

"Oline ngadep sini dulu"ucap erine memegang kepala erine dan menghadapkan kepada dirinya.

"Apa?"dingin oline.

"Aku izin pergi ya sayang,cuman sebentar nanti aku kabarin kamu kalau ada apa-apa malam nya aku ke sini lagi"jelas erine menatap dalam mata oline.

"Hmm yaudah aku izinin tapi awas nya kalau melipir ke cowo-cowo sana"jawab oline.

"Yaudah aku pulang ya"ucap erine.

"Kiss dulu"

"Gak mau kamu nya asem"

"Ohh gitu okey okey"

"Bercanda"

CUPPP

Erine mencium bibir oline hanya menempelkan bibir nya tanpa ada lumatan.erine pun menyudahi nya.

"Mau aku antar?"

"Gak usah,kamu masih sakit oh iya kamu ke sekolah nya kapan?"

"Maybe tomorrow"

"Okey"

"Byee see you jangan lupa kabarin ya"

"Iya"

Erine pun pergi dari kamar oline dan berjalan ke arah ruang keluarga VANISA dan di sana sudah ada Trisha,oniel dan indah sedang bercengkrama.

Dirinya berpamitan kepada orang tua dan adik oline.sebenanya,ia di larang untuk pulang dulu karena belum sarapan takut orang tua nya marah karena tidak di berikan makan.

"Sarapan dulu ya sebelum pulang"ujar indah menahan tangan erine.

"Gak usah Tan,sopir udah Dateng jemput aku"tolak halus erine.

"Yaudah deh,maaf ya Rin"ucap indah yang merasa tidak enak kepada erine.

"Udah gpp Tan,aku pulang dulu ya"

Erine pun meninggalkan pekarangan rumah oline.dia hanya terdiam saja sepanjang perjalanan.ia membuka hp nya dan melihat grup chat dengan teman-teman nya.

                  
                    Anak slayyy💅

Fritzy🔮:
  Jam 08.12 ye ingat!!

I'M YOURS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang