Suasana sedih menyelimuti kediaman vanisa.
Mereka harus kehilangan sosok berharga bagi mereka.
Oniel hanya diam menatap ke arah oline yang tertutup kain,di sebelah ny ada erine Trisha dan indah.
Indah menangis histeris melihat anak nya yang sudah tiada.trisha hanya diam tak mampu berbuat apa-apa.Warrior sky berkumpul dri rumah oline karena ketua nya sudah berpulang ke sisi Tuhan.
Kimmy sedari tadi berada di depan batu nisan oline yang sudah siap.dia menatapnya dengan dalam.
"Kenapa Lo nyusul Lily Lin?"
"Gue udah kesepian karena gak ada Lily sekarang gue tambah kesepian gak ada Lo"
"Lo tega ma gue Lo jahat"
"Kata Lily sumber kebahagian gue di kalian semua tapi satu-persatu hilang dari gue,gue mohon kembali"
Kimmy meneteskan air mata nya.baginya,Lily dan oline adalah sosok kakak yang baik bagi diri nya.tak pernah memarahi nya dan selalu memberinya semangat untuk terus berjuang demi masa depan nya.tapi kini semua nya sudah pergi,kedua nya meninggalkan luka yang dalam bagi Kimmy maupun orang lain.
"Kim,ayok masuk acara pemakaman nya segera di mulai"ujar Regie di jawab anggukan oleh Kimmy.
Mereka semua masuk ke dalam ke tempat oline.
Oline kini sudah tertutup kain kafan dan di masukkan dalam keranda.indah yang melihat nya berteriak histeris berharap anak nya itu hanya tidur saja tidak meninggalkan diri nya.
"LEPAS PI LEPAS ANAK AKU CUMA TIDUR"histeris indah memberontak dalam pelukan oniel.
"Mom,ini semua udah takdir tuhan kita tidak bisa hindari kehendak nya ikhlas ya mom jangan buat kakak sedih di sana"ucap oniel meneteskan air matanya.
"Hikss mommy"tangis Trisha.
"Dek,ikhlasin kakak ya"ucap fritzy menahan air matanya sembari memeluk trisha.
"Kakak jahat tinggalin adek sendiri kalau adek kangen nanti gimana hiks hiks"
"Udah yang sabar ya sayang"ucap Lana.
Kini,jenazah oline sudah berada di pemakaman.makam oline tepat di sebelah makam omah nya dan tidak jauh dari makam Lily.
Mereka berada di sana menghantarkan oline ke tempat dan rumah baru nya.kimmy,Regie,Shasa,Levi tidak kuasa menahan tangis nya.
Regie masuk ke dalam liang lahat membantu proses pemakaman oline.
"Anak nya mommy ketemu omah ya?"
"Papi harap ini hanya mimpi kak"
"Kakak,Trisha mau kakak terus ada di sisi trisha"
"Semesta nya aku kenapa pergi?"
"Lin,tunggu gue di sana bareng Lily"
Proses pemakaman pun sudah selesai,beberapa orang terlihat meninggalkan area pemakaman hanya tersisa keluarga oline dan teman-teman oline saja.
"Ketemu omah udah belum?kalo udah balik lagi ya?sepi rumah gak ada kamu sayang,gak ada lagi manjanya papi sama mommy gak ada yang jagain adik kamu gak ada yang bantu dia buat selesaiin tugas dia bantu dia rakit Lego lagi,kembali ke mommy ya sayang mommy tunggu"ucap indah mengelus batu nisan oline.
"Papi sama mommy sayang banget sama kamu nak tapi kamu malah memilih pergi menyusul omah sayang.kakak jagain kita dari atas sana ya,papi janji selalu datang ke sini jengukin kamu sayang,papa mommy sama adek pamit pulang ya sayang"ucap oniel.
"Kak,adek izin rawat kamar kakak ya adek mau tidur di situ boleh kan?mau peluk dino kakak,kalau aku punya Lego baru kakak bantu aku ya,bye kakak,aku sayang kakak"ujar Trisha.