←〣☆~♡~☆〣→"Hoon, pulang ini ikut kita ya!", ucap Jay.
"Kemana?", tanyanya.
"Main lah, Hoon. Masa lo kaga pernah ngikut main", jawab Jake.
"Iya tuh. Ayolah sekali-kali", tambah Jay.
"Oh, emangnya mau kemana?", tanyanya lagi.
"Kaga tau sih. Lo maunya kemana?", tanya Jay.
"Gue males keluar", jawab Sunghoon.
"Fix rumah lo aja", ujar Jake.
"Bener tuh. Udah ntar kita nanti abis pulang ke rumah lo ya", ujar Jay.
Sunghoon pun hanya mengiyakan ucapan kedua temannnya itu. Setelah itu, ia kembali fokus pada buku yang sebelumnya memang sedang ia baca.
°°°
"Sunoo, kemarin kenapa nggak sekolah??", tanya Jungwon pada teman sebangkunya yang kemarin tidak hadir.
"Oh, hehe. Itu karena kesiangan. Jadi daripada telat mending kaga usah dateng sekalian", jawab Sunoo.
"Kok gitu?? Bukannya lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali?", ujar Jungwon.
"Entahlah, lagian kemarin itu jamnya Pak Hoshi, males aja", jawabnya.
"Kenapa? Kan Pak Hoshinya seru kalo lagi ngajar", jawab Jungwon.
"Ya, gpp males aja"
Jungwon mengerucutkan bibirnya mendengar jawaban temannya itu.
"Sunoo kok gitu sih?? Nggak baik tau bolos sekolah. Padahal sekolah kan buat Sunoo sendiri biar nanti bisa sukses. Kata Kak Sunghoon, pendidikan itu penting. Jangan disia-siain. Sunoo harus rajin belajar rajin sekolah. Kayak Kak Sunghoon, Uwon mau jadi kayak Kak Sunghoon", ujar Jungwon.
"Nggak ada yang ngomong kayak gini sebelumnya..", ujar Sunoo pelan.
"Heung? Sunoo bilang sesuatu??", tanya Jungwon.
Sunoo buru-buru menggeleng, "Nggak ada. Makasih udah peduliin", ucapnya.
Jungwon sedikit mengernyitkan dahinya, "Sunoo, ayo main ke rumahnya Uwon", ajaknya.
"Main?", ulang Sunoo yang dijawab anggukan semangat dari Jungwon.
"Eum! Iya, ayo kita main! Sunoo pasti stress ya belajar terus? Makanya butuh hiburan. Ayo kita cari hiburan bareng-bareng", ajak Jungwon.
"Mm, boleh?", tanya Sunoo
"Bolehlah! Kenapa enggak? Nanti langsung aja. Oke? Ntar kita dijemput kak Sunghoon!", ucapnya semangat.
"Eh, apa nggak ngerepotin nanti? Biar aja Sunoo jalan sendiri, kasih tau aja alamatnya", ujar Sunoo merasa tak enak hati.
"Nggak! Kak Sunghoon bisa kok bonceng Uwon sama Sunoo berdua. Jangan jalan, rumahnya Uwon lumayan jauh", jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKE CARE! || SUNGWON [✓]
Fanfiction"Jungwon, hati-hati itu ta-......jam" "Hehe, maaf Kak. Hanya goresan kecil,kok" ••• Tentang Jungwon dan kakak kesayangannya. Atau tentang Sunghoon dan adik kesayangannya, Jungwon dengan segala kecerobohannya. Sunghoon yang sangat menyayangi adiknya...