🌱: 15

661 48 6
                                    


←〣☆~♡~☆〣→

"Teman-teman semua, hari ini kita akan pergi menjenguk salah satu teman kita yang sedang sakit, yaitu Jungwon. Untuk menjenguk, hanya akan diwakilkan oleh 5 orang. Perangkat kelas, dan satu orang dari anggota. Ada yang bersedia?", ujar Jo sebagai ketua kelas.

"Sunoo!", Sunoo dengan sigap mengangkat tangannya.

"Oke, Sunoo akan ikut. Silahkan bersiap-siap. Sedangkan, yang lain tetap di kelas mengikuti pembelajaran. Guru selanjutnya akan tiba sebentar lagi", jelasnya.

"Siap!"

"Yeuu coba aja gua angkat tangan tadi. Males bat gua di kelas", ujar Jeongwoo menyesal karena tidak mengangkat tangannya.

"Ya angkat aja sekarang", sahut Haruto.

"Apanya?"

"Tangannya"

"Ya tadilah ogeb! Sekarang mah udah basi", ujar Jeongwoo sembari menepak kepala teman sebangkunya.

"Makanya kalo punya makanan jangan disimpen kalo kagak mau. Daripada jadi basi mending kasih gua", jawab Haruto.

"Lu napa jadi ngomongin makanan dah?", heran Jeongwoo.

"Yaa kagak ngapa². Laper gua. Kantin kuy", ajaknya santai.

"Ck. Kuylah"

"JONGU!! HARTONO!! Mau kemana kalian??!", teriak bu guru yang baru tiba di kelas.

"Haruto, Bu. Bukan Hartono", jawab Haruto.

"Hartono mah bapaknya, Bu. Salah orang", tambah Jeongwoo.

"Kalian ini, jawab aja kalau dibilangin. Masuk sana! Kelas udah dimulai!"

"Baik, Bu", ucap keduanya.

"Yeuu lu sih pake ngajak ke kantin", cicit Jeongwoo.

"Lah, lu yang mau", jawabnya tak terima.

•••

"Ini rumahnya?", tanya Jo.

"Huum bener kok. Sunoo pernah ke sini", jawab Sunoo.

"Oke. Ayo kita samperin"

Dingdong..

"Permisi.. Jungwon"

Cklek

"Siapa?", Sunghoon membukakan pintu.

"Oh, pagi, Kak. Permisi, ini rumahnya Jungwon, benar?", tanya Jo sopan.

Sunghoon mengangguk.

"Kak Sunghoon", sapa Sunoo.

"Eh, Sunoo? Ohh kalian temen-temennya Jungwon?", tanya Sunghoon.

"Iya, Kak. Kami perwakilan dari temen sekelas untuk menjenguk Jungwon. Saya, Jo. Ini Yuma, Harua, Ni-Ki-

"Sunoo!", sela Sunoo dengan senyumnya.

"Iya, kami berlima berniat menjenguk Jungwon, Kak", sambung Jo.

"Boleh kok, boleh banget. Ayo masuk, sini", ajak Sunghoon dengan ramah mengajak semua teman-temannya Jungwon masuk.

"Sunoo, tolong anterin temennya ke kamar Jungwon, ya. Kamarnya yang dekat tangga itu yaa. Kakak mau ke belakang dulu", pinta Sunghoon.

"Okee, Kak", jawab Sunoo.

"Ayo semua, kita jenguk Jungwonniee", seru Sunoo.

•••

Toktoktok

TAKE CARE! || SUNGWON [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang