🌱: 14

619 48 2
                                    


←〣☆~♡~☆〣→

"Woy, Hoon, lo napa dah mukanya gitu amat?", ujar Jake sembari menepuk bahu Sunghoon.

"Lagi bokek kali", sahut Jay.

"Yee ngasal aja lo! Orang gue kagak pernah liat dia bokek", jawab Jake.

"Terus napa dah? Putus cinta lo?", tanya Jay.

"Sejak kapan nih es satu jatuh cinta?", sahut Jake.

"Ohh gue tau nih. Lo mau dijodohin kan, ya?!", tebak Jay.

"Buset dah beneran, Hoon??!", tanya Jake.

"Berisik ah lo berdua! Kalo mau ribut jangan di rumah gue lah", ujar Sunghoon terlanjur kesal.

Dirinya sedang pusing, sahabatnya malah berisik di sampingnya.

"Ya maap. Lagian lo napa sih? Ada masalah? Bilang sini cerita ma kita! Ada yang gangguin lo? Bilang sini biar kita hajar tuh orang! Berani-beraninya gangguan sahabat gue. Atau ada yang nyakitin hati lo? Bilang juga sini biar gue datengin aja orangnya tuh gampang! Btw, siapa namanya?", tanya Jay.

"Nama siapa lagi? Lo bener-bener deh Jay. Gue lagi pusing, lo jangan tambah bikin pusing deh. Heran gue, katanya sahabat malah gini", sahut Sunghoon.

"Tuh dengerin noh!", jawab Jake.

"Lo juga ya!", sahut Jay tak terima.

Sunghoon memilih berdiri dan pindah ke dalam duduk di sofa. Tadinya, mereka duduk di teras rumah sembari merasakan angin dari luar.

"Itu keknya si es beneran lagi pusing deh. Liat aja rautnya beda", ucap Jay setelah Sunghoon masuk.

"Ya emang, orang keliatan. Tapi, masalah apa ya? Apa karena Jungwon?", tanya Jake.

"Keknya bukan deh. Jungwon kan dalam masa perawatan. Udah termasuk aman lah. Kalo nggak ada apa-apa bakal cepet sembuh", jawab Jay.

"Iya juga. Terus apa?", ujar Jake.

"Apa mungkin tentang ayahnya?", ucap Jay.

"Hmm, keknya iya deh. Soalnya Jungwon kecelakaan masa' kagak ada kabar. Boro-boro dateng jenguk. Jungwon minta vidcall aja bilangnya sibuk. Tiap kali dia bilang gitu, gue rasanya sedih banget", ujar Jake sedih.

"Asli ini mah. Sebenernya masalah mereka itu apasih? Kenapa pula ayahnya kayak kagak sayang gitu ma Jungwon?", ujar Jay resah.

"Kalo gue gak salah inget sih, waktu Jungwon lahir, ibunya meninggal. Tapi gue gak tau juga ada hubungannya kagak", ucap Jake.

"Mesti tanya si es nih. Kalo dia mau cerita juga sih. Kalo kagak ya, kagak bakal maksa juga kan kita", ujar Jay yang disetujui Jake.



🌱SH.JW🌱

"Ohh jadi itu alesannya"

Jay dan Jake mengangguk paham setelah mendengar cerita Sunghoon tentang kematian sang ibu.

Dimana saat akan melahirkan, dokter menyuruh membuat pilihan antara anak atau ibu yang diselamatkan.

TAKE CARE! || SUNGWON [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang