🌱: 59

526 47 12
                                    


←〣☆~♡~☆〣→


"Kayaknya ada yang lagi seneng, nih," ucap EJ menyenggol bahu Nicholas yang duduk di sampingnya.

"Ekhem!! Ada apa nih??" sahut Nicho sambil melirik-lirik Sunghoon yang mengambil tempat duduk.

"Nih, buat lo berdua," ujar Sunghoon meletakkan paperbag yang isinya penuh dengan jajanan.

"Widih banyak banget nihh," ujar Nicho.

"Yakin nih buat gue ma Nicho aja??" ucap EJ.

Sunghoon mengangguk dengan senyumnya yang tak hilang, "Iya yakin. Anggap aja hadiah atau apalah," ujarnya.

"Wihii, boleh juga nih. Tapi, ada apa sih?? Ultah lo?" tanya EJ.

"Ga. Ga ada apa-apa, sih. Lagi seneng aja," balas Sunghoon.

"Ya udah deh peduli amat. Yang penting dapet makanan nih. Gue makan, yak," ucap Nicho.

"Iya, makan aja," jawab Sunghoon.

Akhirnya, EJ pun mengikuti Nicho mengambil jajanan yang Sunghoon bawa dan memakannya.

"Sering-sering dah lo gini. Hemat uang jajan gue," ujar Nicho.

"Haha, bener tuh. Soalnya gue sering banget jajan banyak," sahut EJ.

Sunghoon hanya tersenyum mendengarnya, "Syukur deh kalo gitu"

"Terima kasih, Tuhan. Akhirnya Ayahnya Sunghoon udah kembali. Wajah bahagia Jungwon tadi bener-bener terlihat. Sunghoon seneng banget bisa ngeliat Jungwon sebahagia dan secerah itu walaupun lagi sakit. Semoga apapun penyakitnya Jungwon segera sembuh"

"Hoon, mau mulai kaga nih?" tanya Nicho.

"Oh iya, ayo aja"



🌱SH.JW🌱

"Weh, gimana kabarnya Jungwon??" tanya Jay.

"Baik," jawab Sunghoon sembari membuka laptopnya.

Ya, seperti biasa mengerjakan tugasnya. Kali ini ditemani dengan obrolan kedua sahabatnya yang kini tengah mengerjakan hal yang sama jauh di sana.

"Em..maaf nih. Ayah lo..masih gitu?" tanya Jay yang tahu masalah Sunghoon dan ayahnya.

"Iya, Hoon. Bukannya apa, kita cuma penasaran aja. Jungwon kan sendirian di sana," sahut Jake.

"Tenang. Ayah udah berubah, kok"

"Buset. Jadi apaan tuh? Power rangers?" —Jay.

"....."

"....."

"Iye, canda doang. Tau gue, kaga lucu. Udah, lanjut mo ngomong apa," —Jay.

"Ayah udah balik lagi kaya dulu. Dia udah nerima Jungwon. Gue seneng banget pas tau itu. Jadi sekarang gue ga perlu khawatir lagi. Karena gue tau, Ayah itu orangnya peduli. Jadi kalo Jungwon kenapa-napa, pasti ada Ayah yang ngurusnya," cerita Sunghoon.

"Akhirnyaa,"—Jake.

"Akhirnya, ya. Bagus deh gitu. Kenapa ga dari dulu aja coba?" —Jay.

"Ya, mungkin baru dapet hidayahnya sekarang," —Jake.

"Gue ga masalah Ayah baru sadar sekarang. Yang pasti gue yakin Ayah itu bakalan sadar. Dan akhirnya keyakinan gue terbuktikan," ujar Sunghoon.

TAKE CARE! || SUNGWON [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang