🌱: 51

463 46 4
                                    


←〣☆~♡~☆〣→

Jungwon dan Sunoo sedang menonton televisi bersama. Duduk santai di karpet dengan menyender ke sofa.

Mereka juga menikmati buah-buahan dan biskuit yang tadi disiapkan oleh Sunghoon.

"Sunoo bosen nggak?" tanya Jungwon tiba-tiba.

Sunoo menoleh, "Mm..mayan sih.." jawabnya.

"Kita lakuin yang lain aja. Mau?" tanya Jungwon.

Sunoo mengangguk," Mau! Tapi, apa?"

Jungwon dan Sunoo meletakkan jari telunjuk di dagu masing-masing.

"Nah! Kalo ngelukis gimana? Atau.... Kita mau baca cerita, kita masak, main kartu, main ular tangga, congklak, mau yang mana?" tawar Jungwon.

Sunoo terlihat berpikir sebentar, "Kayaknya...enakan ngelukis deh. Sekarang suasana di luar lagi bagus. Tapi, Sunoo nggak bawa alatnya"

Jungwon menepuk dadanya dua kali dengan satu tangan, "Tenang. Bisa pake yang Uwon, kok! Uwon ada banyakk! Tunggu yaa, Uwon ambilin dulu," ucapnya dan berlari menaiki tangga.

Sementara Jungwon ke atas, Sunoo mengambil remote untuk mematikan televisi.

•••

"Heung? Kak?" Jungwon sedikit mengintip pintu Sunghoon yang terbuka.

"Iya?" Sunghoon menoleh.

Jungwon masuk dan menghampirinya, "Kakak lagi ngapain?" tanyanya.

"Lagi buat tug—

"Heyy Jungwonniieeee~"

Jungwon terkejut melihat Jay dan Jake di layar hp kakaknya.

"Kak Jay??Kak Jake?? Haloooo!" sapanya ceria.

"Aloooo. Uwaah gemes banget adek gue" —Jay.

"Won, apa kabar nih??" —Jake.

Jungwon mengangguk memberikan dua jempolnya,"Baaiikkk bangettt," jawabnya.

Tidak hanya Jay Jake, Sunghoon juga terkekeh melihatnya. Ia mengusak surai Jungwon gemas.

"Hehe. Kakak-kakak lagi apa??" tanyanya.

"Nugas, Won. Biasaa anak kuliahan mah tugasnya banyak " jawab Jay.

"Huum. Makanya nih kita ceritanya nugas bareng gitu, Won. Sama kakak lo. Biar lebih seru," tambah Jake.

"Dan juga kalo kita kaga tau kan bisa nanya. Ya, kan, Hoon?" sahut Jay menaikturunkan alisnya.

Sunghoon hanya mendecih pelan lalu terkekeh kecil.

"Ohh.. Semangat,yaa!! Kak Sunghoon pasti mau bantuin,kok kalo kesulitan. Pasti Kak Sunghoon bakal bantuin cari jalannya. Ya, kan, Kak?"

Mau tidak mau Sunghoon hanya mengangguk pasrah mendengar Jungwon berucap seperti itu.

"Nah. Gitu deh, Hoon!" —Jay.

TAKE CARE! || SUNGWON [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang