←〣☆~♡~☆〣→"Selamat pagi, Kak"
"Eh, Sunoo. Pagi juga. Jungwon masih tidur ya?", tanya Sunghoon sembari menyusun roti yang sudah ia panggang.
Sunoo mengangguk, "Iya, tadi udah Sunoo coba bangunin..."
"Susah, ya? Haha, biar kakak yang bangunin", Sunghoon pun meletakkan kembali toples selai yang ia pegang.
"Em, itu rotinya masih belum selesai, ya? Biar Sunoo aja yang nerusin, Kak", ucap Sunoo.
"Gpp?"
"Iya, Kak"
"Ya udah, makasih, ya"
Setelah Sunghoon beranjak membangunkan Jungwon, Sunoo mengambil alih tempat duduknya untuk melanjutkan mengoles selai di roti.
Tak lama itu, Sunghoon kembali dengan Jungwon di belakangnya yang terlihat masih mengantuk. Berjalan dengan sedikit terhuyung padahal tadi sudah mencuci muka dan gosok gigi.
"Pagi, Sunoo", sapanya mendudukkan diri yang samping Sunoo.
"Pagi juga, Jungwon", balas Sunoo.
"Ini, susu kalian", Sunghoon memberikan dua gelas susu pada mereka.
"Makasih, Kak"
"Sunoo nanti kalo mau pulang, bilang aja. Biar kakak anterin, ya"
"Eh, nggak usah. Makasih, Kak. Tapi Sunoo bisa pulang sendiri. Udah biasa kok", tolak Sunoo.
"Beneran?", tanya Sunghoon.
"Iya, gpp", jawab Sunoo memastikan.
"Uwon mau main ke rumah Sunoo!", seru Jungwon.
"Boleh, ya??", pintanya sambil menggoyang-goyangkan badan Sunoo ke kanan dan ke kiri.
"Boleh, kok, boleh. Astaga, kan udah dibilang nanti kapan-kapan main ke rumah", ajaknya.
"Yeayyy. Hihiii. Kak, Uwon main ke rumahnya Sunoo, ya. Boleh kan??", izinnya.
"Hm, giliran main aja langsung lebar itu mata. Iya, boleh"
"Hehee.. Sunoo ayo kita siap-siap!!"
"Astaga sarapan dulu, Won"
•••
"Kakak ngapain?", tanya Jungwon.
"Keluarin motorlah. Kan, mau nganterin kalian", jawab Sunghoon.
Jungwon menggeleng dengan jari telunjuk yang digerakkannya ke kanan kiri di depan muka.
"No, no! Uwon sama Sunoo bakal jalan. Nggak pake motor", ujarnya.
"Lah, kok?"
"Kalo kakak mau ikut ya ayo. Kalo nggak, ya udah. Pokoknya kami berdua jalan. Lagian ini kan masih pagi. Kakak sendiri yang bilang, jalan pagi itu sehat", ujar Jungwon.
Sunghoon hening beberapa saat sebelum kemudian menjawab, "Ya udah. Kakak ikut. Sunoo-nya, mana?", tanyanya.
"Hadir!", ujar Sunoo yang datang dengan menggendong tasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKE CARE! || SUNGWON [✓]
Fanfiction"Jungwon, hati-hati itu ta-......jam" "Hehe, maaf Kak. Hanya goresan kecil,kok" ••• Tentang Jungwon dan kakak kesayangannya. Atau tentang Sunghoon dan adik kesayangannya, Jungwon dengan segala kecerobohannya. Sunghoon yang sangat menyayangi adiknya...