🌱: 33

402 29 3
                                    


←〣☆~♡~☆〣→

"Jungwon"

"Eh? I-iya, Tante?", kaget Jungwon saat tantenya tiba-tiba memanggil ketika ia sedang membuka pintu kulkas.

Padahal, kalau dihitung sudah sekitar satu tahun, tantenya itu tinggal bersamanya. Dan selama itulah, tantenya baru kali ini memanggil namanya.

"Ada apa?", tanya Jungwon menghampirinya.

"Itu di dapur ada piring kotor. Nanti dicuci ya, Tante mau pergi dulu", ucap si tante sebelum berlalu begitu saja meninggalkan Jungwon.

Jungwon membuka kulkas kembali untuk mengambil beberapa sayuran. Ia selalu ingat pesan Sunghoon untuk tidak lupa mengonsumsi sayuran, khususnya yang berwarna hijau.

Jungwon mengambilnya, mencucinya, dan memotongnya.

"Hari ini, Uwon mau masak sayur sama telur aja deh. Uwon bosen deh makan ayam mulu", ucapnya sendiri.

"Eh? Beli aja kali ya?" Jungwon pun mengambil hpnya untuk memesan makanan online.

"Hmmm mau apa ya??", pikirnya dengan jari yang sibuk menggulirkan layar hpny.

"Ah! Ini aja dehh. Keknya makan udang enak deh. Huhuuu, Uwon jadi kangen masakan kakak:("

Setelah selesai memesan, ia melanjutkan memasak sayurannya. Karena, kata Kak Sunghoon, masak sendiri itu jauh lebih sehat.



🌱SH.JW🌱

"Jungwon, kamu ini ga bisa bersih-bersih ya?! Liat tangga ini! Semuanya debu! Jadi anak itu yang rajin! Sana ambil sapu! Tangganya di lap! Lantainya di pel! Awas aja nanti saya pulang, rumah masih kotor!"

"Maaf, Tante. Uwon bakal bersihin"

•••

"Hahh..."

Sunghoon meregangkan tubuhnya yang terasa pegal. Duduk menghadap layar laptop selama 4 jam membuat matanya cukup lelah.

"Astaga, udah malem aja rupanya", ujarnya sembari merapikan rambutnya.

"Gue mau keluar beli makan. Lo mau nitip kaga?", tawar EJ yang muncul dari pintu.

"Makanan? Hm, nitip deh", jawab Sunghoon.

"Mau nitip apa?"

"Samain aja. Nih uangnya. Makasih ya", ujar Sunghoon.

"Okedeh. Gue keluar dulu ya", EJ pun keluar.

Sunghoon menyenderkan badannya di kursi. Memejamkan matanya sebentar selama beberapa menit.

"Duh, ngantuk bener ini mata. Jam berapa sih ini?", Sunghoon melihat jam ditangannya.

"Hoamm..Udah jam 8 malem ya? Telpon Jungwon deh", Sunghoon memaksakan matanya terbuka melihat laptopnya untuk membuat panggilan video dengan Jungwon.

Drrttt...drrtt...

"......"

"Jungwon lagi dimana ya? Mungkin lgi di kamar mandi deh"

Matanya terasa berat, Sunghoon meletakkan kepalanya di atas lipatan tangan di meja.

Drrtt....drtt...

"Kakakk, maaf yaa Uwon baru angkat. Uwon tadi—Heung? Kakak??........"

TAKE CARE! || SUNGWON [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang