🌱: 31

501 40 18
                                    


←〣☆~♡~☆〣→

"Sunoo ayo gantian!", ucap Jungwon semangat sambil melompat.

"Gantian apa?", tanya Sunoo.

"Ayo gantian main ke rumahnya Uwon!", ucapnya semangat.

"Ohhh kirain apa. Boleh, hari ini?", tanya Sunoo lagi.

Jungwon mengangguk, "Yeayyy! Kit—Aduh!!"

Jungwon merasa senang hingga tidak memerhatikan pohon di depannya.

"Astaga, Jungwon liat-liat kalo jalan", Sunoo langsung mengecek wajah Jungwon.

"Duhhh, hidung Uwon sakitt kepentok pohon:(", ujarnya mengusap-usap hidungnya.

Sunoo mengusap pundaknya, "Lagian sih. Ini pohon kenapa bisa di sini sih? Kan Jungwon jadi sakit hidungnya!", sungutnya kepada sang pohon.

"Udah gpp, kan?", tanyanya ke Jungwon.

"Em, gpp, kok. Sakit dikit aja", jawab Jungwon.

"WOYY, JUNGWON SUNUU!", teriak Jeongwoo dari kejauhan.

"APA?", jawab Sunoo.

"BURUAN MASUK! NOH LIAT", ucap Jeongwoo sambil menunjuk-nunjuk ke arah kiri dimana Pak Mingyu sedang berjalan dan sudah dekat ke kelas mereka.

"Pak Mingyu udah dateng tuh! Ayo Won kita harus ke kelas", ajak Sunoo menarik tangan Jungwon.

"E-ehh... Sunoo bilang-bilang kalo mau jalan"

"Iyaiyaa maaf, reflek tadi,hehe"



🌱SH.JW🌱

"Hoon, temenin gue ke perpus dong. Bantuin gue cari buku", pinta EJ.

"Buku apa yang lo cari?", tanya Sunghoon.

"Buku histologi, sama kamus-kamus gitu. Gue bingung kalo nyari sendiri. Temenin ya??"

"Hm"

"Yodah ayok", ajak EJ menarik tangan Sunghoon untuk berdiri.

Sunghoon pun dengan pasrah menemani temannya itu menuju perpustakaan.

Sesampainya di sana, EJ segera menghampiri rak buku dan melihatnya satu persatu mencari judul buku yang dia cari.

Sedangkan, daripada hanya berdiri, Sunghoon memilih untuk melihat-lihat buku juga. Siapa tahu, ada yang ingin ia pinjam nantinya.

Terlalu asik berjalan melihat-lihat buku yang tersusun rapi di dalam rak, Sunghoon berhenti di depan salah satu mereka. Ia diam dan memandangi rak itu dalam hening.

"Lo mau baca dongeng?", suara EJ yang tiba-tiba mengejutkan Sunghoon. Ia menoleh ke belakang dimana EJ berdiri.

"Lah? Bengong tadi rupanya. Gue tadi manggil lo, pantes lo kaga nyaut", ujar EJ.

"Ah, iyakah? Sorry, gue ga denger. Kenapa?", tanya Sunghoon.

EJ menggeleng, "Ga jadi, udah ketemu. Nih", jawabnya sembari menunjukkan buku yang ia maksud.

TAKE CARE! || SUNGWON [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang