←〣☆~♡~☆〣→"Hai, Om Jun!! Selamat Pagii", sapa Jungwon ke bapak sopir yang sudah menunggu di depan rumahnya.
"Pagi, dek Jungwon. Ayo kita berangkat ke sekolah", sahut Om Jun.
"Ihh kan Uwon udah bilang. Panggilnya Jungwon aja nggak usah pake "dek". Uwon kan bukan anak kecil lagi", protesnya.
"E-ehh iya-iya. Jungwon. Om lupa, hehe. Ayo naik"
"Gitu dong! Ayo berangkat!!", serunya.
•••
"Lo semalem teleponan sama siapa, Hoon?", tanya EJ saat kelas belum dimulai.
"Adek gue", jawab Sunghoon.
"Lo punya adek?"
"Hm"
"Ih kenalin dong ma gue", pintanya sambil menaikturunkan alisnya.
"Sama adek gue??", tanya Sunghoon yang diangguki EJ.
Sunghoon mengernyit, "Adek gue cowok bukan cewek", ujarnya.
EJ pun bingung, "Ha?? Ya...emang..kenapa?", tanyanya.
"........ Oh, oke. Ntar kapan-kapan dah", ujar Sunghoon.
"Eh gue minta kenalin bukan buat nyari pacar kali! Gue mah mau fokus kuliah dulu. Biar jadi lelaki yang sukses nanti bakal banyak dah tuh cewek yang suka ma gue", ujar EJ bangga.
"Iya deh, suka-suka lo", sahut Sunghoon tidak begitu perduli. Ia kembali mengalihkan matanya ke buku.
"Kayaknya lo ambis bener deh. Gue liat baca buku mulu lo. Kagak kepenuhan tah itu otak?"
Sunghoon tidak menghiraukan ucapan temannya itu.
"Hish!", cibir EJ.
•
•
🌱SH.JW🌱
•
•"Eh? Kok nggak dikunci??"
Jungwon sudah pulang dari sekolahnya. Om Jun baru saja pulang dan Jungwon sedang membuka kunci rumahnya. Namun, pintunya tidak dikunci.
"Perasaan pagi tadi udah Uwon kunci deh. Om Jun juga udah ingetin kok", bingungnya.
Ia pun menggerakkan knop pintunya dan bersamaan pintu itupun dibuka dari dalam.
"Eh?"
"Udah pulang?", tanya orang itu.
"Tante? Kapan tante dateng?", tanya Jungwon.
"Sekitar 3 jam yang lalu", jawab tantenya.
"Ohh........ Uwon.. Masuk ya?", izin Jungwon.
"Masuk aja tinggal masuk doang", jawab tante itu sebelum meninggalkan pintu.
Jungwon pun masuk ke rumahnya dan mencuci kaki seperti biasa sebelum masuk ke kamar. Tapi saat hendak menaiki tangga, ia melihat kakak sepupunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKE CARE! || SUNGWON [✓]
Fanfic"Jungwon, hati-hati itu ta-......jam" "Hehe, maaf Kak. Hanya goresan kecil,kok" ••• Tentang Jungwon dan kakak kesayangannya. Atau tentang Sunghoon dan adik kesayangannya, Jungwon dengan segala kecerobohannya. Sunghoon yang sangat menyayangi adiknya...