5

157 14 1
                                    

🐻
..


Pagi ini seperti yang sudah direncanakan semua orang sudah berkumpul didepan komplek beserta motor boncengan barang bawaan masing masing.

Setelah berdoa untuk mengawali perjalanan biar ngga ada kendala dan semoga lancar. Satu persatu motor yang dikendarai meninggalkan komplek.

Btw mereka ngga pakai motor sport guys mereka pakainya beat, Vario dan Scoopy. Agak lain tapi ini justru lebih menarik. Siapa sangka anak anak pemilik perusahaan besar dan sukses Indonesia justru menggunakan motor Scoopy beat Vario haha.

Disini cuma Marka Echa Renata sama alin aja yang ngga ada hubungan apa apa. Renata sama alin have fun seperti pasangan yang lain tapi berbeda dengan Echa dan Marka.

Dari awal berangkat mereka saling diam. Bingung mau ngobrol apa. Echa aja sudah muak pengin cerewet tapi takut buat Marka risih.

"Dek... Kok diem?ngantuk yah?" Tanya Marka memecahkan keheningan.

Echa hanya bergumam ngga jelas menyandarkan kepalanya dibahu Marka. Jujur dia ngantuk banget semalem ngebut pekerjaannya sampe tengah malem buat seminggu kedepan biar ngga ada beban pekerjaan belum selesai.

Marka melirik ke spion dan melihat wajah terpejam Echa dengan raut kelelahan yang sangat kentara bertengger apik dibahu marka.

Marka menarik tangan Echa pelan yang ada di pinggangnya menuntun untuk melingkarkan diperut Marka. Takut Azel-nya terjatuh. Marka mengusap lengan tersebut pelan.

Setelah kurang lebihnya 1 jam Echa tertidur dibahu Mark. Kesadarannya mulai mengumpul dan kaget sekarang posisinya Echa memeluk perut Mark sambil Mark pegangin tangannya. Echa diperlakukan kaya gitu aja sudah blusing.

Marka merasakan pergerakan Echa langsung melihat spion menemukan Echa dengan muka bantalnya mengerjapkan matanya pelan.

"Semalem tidur jam berapa dek?" Tanya Marka membuyarkan lamunan Echa yang sedang asik merasakan tangannya diusap pelan sama Mark dengan posisi yang masih sama.

"Sekitar jam 1 kayaknya mas Echa bangun jam 4" jawab Echa

"Kenapa larut banget tidurnya?"

"Nyelesein kerjaan sedikit tapi buat pusing sambil ngejar buat seminggu kedepan biar liburannya ngga keganggu" jawab Echa cemberut. Kadang tuh suka kesel sama pekerjaannya tapi sadar dia mulai bisnis sendiri dari 0 tanpa bantuan siapapun.

"Kalo capek Istirahat yah jangan forsir tenaga kamu. Kalo butuh bantuan bilang mas aja nanti mas bantuin" tawar Marka yang dijawab anggukan Echa.

"Kalo capek tidur aja lagi nggapapa" lanjut Marka.

"Ngga mau, Udah seger kok ini. Kasian mas Mark udah cape nyetir tapi adeknya asik tidur mana sambil dipegangin bukannya fokus kejalan tapi malah fokusnya keadek. Maaf ya mas makasih jugaa" Echa sicerewet udah balik lagi.

"Nggapapa kok" jawab Marka sambil tersenyum. Bahagia dia tuh liat Echa kayak gini.

Sepanjang jalan yang tersisa Echa bener bener ngga tidur lagi. Dia beneran nemenin Mark nyetir motor varionya. Banyak hal random yang dibicarain Echa yang dijawab antusias oleh Mark bahkan sesekali tertawa bersama.

Tidak jauh dari Mark dan Echa Ada sepasang kekasih yang memperhatikan mereka berdua.

"Echa keliatannya seneng banget Jen" ucap Jeovanna melihat Echa dan Mark sedang tertawa bersama yang diangguki oleh Jeno.

"Bang Mark ngga akan nyakitin Echa kan?ngga bakal pergi lagi kan Jen?"

Jevan mengelus lengan Nana yang melingkar diperutnya perlahan.

SEMUA BELUM USAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang