14

147 14 0
                                    

🐻
..

Hari ini seperti yang sudah direncanakan hari dimana pertemuan dua keluarga besar djung dan wijaya.

Tidak ada tamu baik dari teman echa maupun klien maraka. Mereka setuju untuk acaranya hanya sederhana dengan dihadiri dua keluarga inti.

Keluarga djung sudah tiba di kediaman wijaya. Kini mereka disambut oleh chitta.

"Assalamu'alaikum" Ucap tya memasuki kediaman wijaya beserta suami dan keempat anaknya.

"Waalaikumsalam masyallah masuk masukkk" Jawab chitta mempersilahkan tamunya untuk duduk diruang tamu mereka.

Disana sudah ada jordy beserta anak sulungnya yaitu hendery.

"Duduk dulu yah manggil echa dulu sebentar" Pamit chitta ke kamar sang anak.

Tok tok...

Suara ketukan pintu membuyarkan lamunan echa. Terlihat sang ibu tersenyum menghampiri sang anak yang masih duduk di depan meja rias.

"MasyaAllah cantik sekali anak mae" Puji chitta membuat pipi echa merona.

Saat ini echa menggunakan make up natural tapi tetap membuat echa sangat cantik. Yaa mau gimana lagi echa kalau ngga make up juga udah cantik bukann.

Dengan dilapisi abaya putih rambut curly nya yang diurai membuat kesan manis tersendiri kala melihat echa.

"Bisa aja maeee" Jawab echa malu malu.

"Mbaknya mana dek?" Tanya chitta.

"Tadi kebawah katanya nyiapin minuman" Jawab echa.

"Yaudah yuk kebawah bubu sama yang lainnya udah dateng" Chitta menggandeng lengan sang anak.

Jantung echa rasanya tidak karuan sekali karena deg degan parah yang melanda dirinya.

Setelah tiba diruang tamu echa disambut sapaan merdu dari sang calon mertua.

"Adekkkk MasyaAllah cantiknyaaaa" Sapa tya membawa echa duduk didekatnya.

Tidak lama xa membawa minuman dibantu sang suami.

"Repot repot banget xa kopinya jangan lupa yaaa kalau engga ini mata pasti ngga bisa diajak kompromi" Ucap jeff membuat ruang tamu dipenuhi gelak tawa.

Maklum yah bapak bapak sudah berumur jadinya harus siap sedia kopi takutnya nanti malah tidur ditengah diskusi pentingnya.

"Siapp papiii sebentar yah" Jawab xa terkekeh.

"Ishhh papi mah ada aja maunya kasian mbak xa lagi hamil lohh. Adek bantuin ya mbakkk" Bryna menawarkan diri untuk membantu xa yang dijawab anggukan membuat echa gemas dengan bryna.

"Jadi gimana ini gimana??" Tanya jordy membuka percakapan diantara dua keluarga.

"Langsung ke intinya aja jo gue disini mau nganterin anak sulung gue yang katanya mau seriusin anak loo. Gue mau minta echa buat anak gue maraka" Ucap jeff tenang membuat yang lain ngangguk ngangguk. Sedangkan echa menunduk dalam memilin abaya yang ia kenakan.

SEMUA BELUM USAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang