4

175 15 0
                                    

🐻
..


Echa bangun jam 5 pagi ini. Dia kaget setelah merasa aneh perasaan kemarin dia tidur masih menggunakan baju yang dipakai kemarin siang tapi sekarang sudah menggunakan piyama beruangnya. Ingatannya Kemarin cuma sama Marka dan Echa tertidur dimobil.

Echa bergegas menuju kamar mandi membersihkan dirinya soalnya dia sedang datang bulan baru hari ke 3 jadi masih deres derasnya sampe tembus ke kasur.

Setelah melakukan ritual paginya Echa turun kebawah menuju dapur. Dia melihat ibunya sedang memasak sarapan. Echa menghampiri ibunya.

"Tumben nih anak gadisnya Mae udah wangi" ucap chitta menghirup aroma segar dari tubuh putrinya.

"Hehehe Echan habis mandi maee barusann soalnya haidnya deres banget" lesu Echa soalnya masih pagi tapi tenaganya sudah terkuras gara gara haid.

"Cieee yang kemaren dianteriin digendong sama cowo sampe kamar" ledek chitta.

Uhukk...uhukkk..

Echa yang lagi minum sampe tersedak jadiii diaa semalem digendong dongg sama Mark. Aduhhh Echa malu bangettt.

"Beneran adek digendong mae??sama mas Mark??"

"Iyalahh beneran emang kamu kerasa jalan sampe ke kamar?"Echa menggeleng lesu.

"Terusss yang nyopotin sepatu sama gantiin baju Echan siapa??" Tanya Echa penasaran.

"yang nyopotin sepatu kayaknya Mark deh soalnya Mark cuma bilang suruh Mae gantiin baju kamu" Echan melotot bisa bisanya.

"Tapi dekkk kamu semalem udah tembus loh itu haidnya kena baju Mark ngga yah" ucap chitta berhasil membuat Echa tambah syok. Aduhh kalau beneran kena Mark Echa malu bangett.

"Aduhhh gimana dongg maeee echaa maluu beneran😭😭😭" wkwk echa sedih guys + maloee.

"Lagian kamu tidur dimobil aja tidurnya kayak keboo dibangunin ngga nyaut nyaut ya betul lah Mark gendong kamu kekamar" omel chitta.

"Semalem echa beneran ngantuk banget maee nggatau mau pules banget ahahaha"Echa menelusupkan kepalanya ke lipatan tangannya dimeja makan menunggu maenya sedang memasak.

"Echa kemobil dulu mau ngambil barang barang kemarin kayaknya belum diturunin" Echa melenggang pergi kemobil yang ada diparkiran rumahnya.

Setelah Echa menurunkan barang barangnya keteras rumah dia melihat dompet Mark yang ketinggalan di dashboard mobil Echa.

Echa mengambil dompetnya dan dia bawa masuk kerumah bersamaan dengan segudang barang belanjaan Echa kemarin.

"Banyak banget dekk barangnyaaa beli apa aja kamuuu" ucap Jordy baru keluar kamar masih menggunakan piayama tidurnya. Soalnya hari ini weekend jadi semua orang libur.

"Hehe baju sepatu tas dad" jawab Echa nyengir.

"Ituu dompet siapa?kayaknya kamu ngga punya dompet kayak gitu deh"ucap Jordy setelah melihat Echa menggenggam sebuah dompet berwarna coklat.

"Punyanya mas Mark ketinggalan dimobil dad nanti Echa mau anterin setelah sarapan" jawab Echa sambil melewati daddy-nya.

🐻
..

Maraka kaget saat melihat lengan kemejanya yang terdapat darah. Tapi kemudian dia tesenyum setelah mengingat kejadian semalem.

Flashback

Awalnya Mark kaget saat Baringin Echa kok lengannya sedikit Basah seketika melotot kaget melihat celana Echa terdapat banyak darah dan mengenai lengan kemejanya.

SEMUA BELUM USAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang