3

202 16 0
                                    

🐻
..

Setelah semalem menginap dikediaman djung Echa pagi ini pulang kerumahnya. Dirumahnya sepi karena Kaka sama orangtuanya sedang ada perjalanan bisnis dan diharuskan untuk menginap.

Echa mandi dan siap siap menggunakan kemeja dan celana highweistnya berjalan menuju mobil yang ada diparkiran rumahnya. Dia menuju ke cafe karna ada kerjaan sekalian mau hangout bareng Jeovanna.

Tiba dicafe Echa langsung masuk keruangan ya untuk mengecek beberapa kerjaannya. Setelah kurang lebih 1 jam berkutat dengan pekerjaannya Echa kembali kedepan menunggu Jeovanna yang katanya lagi otw.

"Embulllll...." Teriak Jeovanna atau sering disapa Nana sambil berlari menenteng jas dokternya.

"Aaaaa kangen banget naaaa" mereka berpelukan seperti Teletubbies hihii.

"Masuk dulu yuk minum americano gue haus banget ca" ajak Nana menarik Echa kedalam cafe.

Mereka duduk dikursi sebelah jendela sambil menunggu pesenan mereka datang.

"Chaaa,are you okay??"

"Bohong kalo gue baik baik aja setelah mas Mark pulang na" jawab Echa disusul dengan air matanya berjatuhan.

"Heyy jangan nangis doonggg aduhhh gimana iniii gue bingung" sambil mengusap punggung sempit sang sahabat.

"Gini deh coba kalau ngga mau cerita sekarang nggapapaaa nangis aja nggapapa sepuasnya luuu yang penting besok ngga boleh nangiss lagiii okayyyy cantik"

"Hiksss bahkan gue kemaren nangis didepan mas Mark na hikss gue maluuu"

"Elahhh gitu doang pikirinnn mas mark juga mungkin tau kaliii keadaan lu gimna"

"Tapiii..... Hikss...hikss.."

"Udah udah jangan dilanjutin lagi ngomongnya, sekarang kita minum dulu tuh pesenan kita udah sampe nanti dikira gue ngapa ngapain lu caa sama karyawan lo" kekeh Joanna.

Setelah makan minum dicafe Echa kedua bestie tersebut menuju pusat perbelanjaan yang ada dideket situ. Mereka membeli banyak barang. Echa juga udah happy lagi udah kembali lagi. Katanya Joanna mereka beli barang buat self reward.

"Chaa gue dijemput jeno, Lo sendiri nggapapa?katanya Jeno LG dideket sini soalnya"

"Hadeuh djung BUCIN jevannn , iya deh nggapapa kok ini lagian belum malem banget gue juga bawa mobil".

"Okayyy tunggu dilobi aja yuk"ajak Joanna diangguki Echa.

Setelah menunggu sekitar 30 menitan jevan sampe dimall.

"Halo sayangg" sapa Jeno ke Nana sambil menyium pucuk kepala Nana sayang. Echa yang melihat hanya mendengus bisa bisanya sahabatnya melupakan baby bear disebelahnya yang sedang cemberut.

"Haii jenn" sapa Nana balik.

"Ehh ada Lo mbulll maap yaa gue lupa" ucap jevan setelah menyadari keberadaan Echa.

"Loo kiraa gue sekecil apa sampe Lo ngga liat wahai djung jevannn" sebal Echa.

"Santailah mbul, tuuu ada bang Mark" ucap jevan menunjuk Mark yang sedang berjalan menuju mereka sambil membawa kopi ditangannya.

Echa yang melihat itupun kaget. Tapi dia mengontrol mimik wajahnya biar seperti biasa.

"Bangg lo sama Echa yahh gue mau dinner sama nana dulu soalnya nggapapakann??" Echa yang mendengar apa yang dilontarkan jevan menggerutu didalem hati. Bisa bisanya sahabatnya.

"Nggapapa kan mbulll??" Lanjut jevan sambil menarik turunkan alisnya membuat Echa hanya mengangguk pasrah.

"Yaudah deh gue Sama Nana cabut dulu baybayy, have fun yah" jevan Nana meninggalkan Echa sama Mark dengan suasana super canggungg.

SEMUA BELUM USAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang