🐻
.."Lepas dulu sayangg" Ucap alindra mengusap surai legam rena yang ada di pelukannya.
Hari ini alin akan terbang ke shanghai untuk menyelesaikan pekerjaanya.
"Ren ikut aja yaaa" Gumam rena yang masih bisa didengar alin.
"Nggak bisa sayangg. Nanti yaaa habis selesain masalah disana nanti kita jalan jalan okee. Buat sekarang takutnya kamu bosen disana sendirian" Jawab alin.
"Masih ada nenek lohh ren bisa disana temenin nenek boleh yaaa bolehh" Bujuk rena.
"Dengerin aku dulu yaaa. Aku nggak bermaksud nglarang kamu buat ikut tapi nanti aku ngga bisa nemenin kamu disana. Masalah bisa dirumah nenek yaa bisaa disana tapi kerjaan kamu nanti gimana ren" Alindra menggenggam erat tangan rena.
"Maafin aku yaaa belum bisa ajak kamu kesana. Tapi aku janji akan bawa kamu kesana tapi nanti yaa setelah urusan aku disana beres" Lanjut alindra menampilkan senyum hangatnya.
Jujurly berat bagi alin untuk ninggalin rena tapi mau gimana lagi ini kerjaan dia.
"Udah belomm?udah disuruh boarding dek" Ucap qian tiba dihadapan dua manusia yang masih enggan untuk melepaskan masing masing.
Btw qian sama yashi bakal anterin alin ke shanghai hari ini kan mau sekalian honey moon wkwk.
"Bentar bang" Jawab alin.
"Udah yaa aku pamit. Jaga diri baik baik yaa disini kalo ada apa apa kabarin yaaa jangan cemberut terus okeee"
"Hati hatiii... Kamu yang harusnya selalu ngabarin akuu" Rena kembali memeluk alin.
"Siapp sayangg" Jawab alindra mengusap bahu rena.
"I love u"
"I love u more renata"
"Utututuuu jangan sedih yaaa nanti aku kasih oleh oleh dehhh" Yashi memeluk tubuh mungil rena.
"Iyaa bawain gue ponakan" Kekeh rena membuat yashi blushing. Maloe woyyy
"Dah sana bye byeee" Rena melambaikan tangannya kearah mereka bertiga yang mau landing.
Setelah ketiganya menghilang di penglihatan rena, rena meninggalkan airport sendirian niatnya hanya satu mau tidur seharian aja mau ngelampiasin kegaulaunnya. Gimana nggak galau baru jadian berapa minggu udah ditinggal LDR kan sedih sekali.
Kok sendirian? Yaa kan tadi berangkatnya bareng sama alin terus ini lainnya sudah pergi yaa jadinya sendirian.
Kembarannya kemana? Lagi di klinik dan kebetulan kliniknya lagi rame jadinya ngga sempet nemenin rena.
"Rena udah pulang belom yahh mana ngga sempet nganterin lagi diomel omel bunda inimah" Gumam nana membuka ponselnya.
Renata kembaran nana😗🦊
Udah pulang belom ka?
Otw pulang
Hati hati cintaa
Jangan sedihh
Fightingggg!
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMUA BELUM USAI
RandomHanya sebuah cerita ringan tentang keseharian keluarga bapak jeffreyyan Arsha Djung, Jordy Alexander Wijaya, Yudha Arga Narendra, dan Taraka Maheswara. Cerita ini berawal dari aku yang baca cerita tentang jaeyong dll ngga ada yang sepemikiran sama a...