🐻
..Pagi hari yang biasanya cerah kini mendadak mendung dan gerimis. Siapa saja yang akan melakukan aktivitas di pagi hari ini akan sangat sangat malas.
Seperti saat ini echa masih bergelung dengan selimut tebalnya. Matanya masih terpejam tapi mendadak terbuka dengan lebar karena mendengar suara ponselnya.
"Halooo" Sapa echa dengan suara serak baru bangun tidur.
"Assalamu'alaikum dekk" Salam maraka dari sebrang telvon.
"Uhmm waalaikumsalam mas" Jawab echa. Awalnya dia tidak tau siapa yang menelvonnya pagi pagi sekali tapi setelah mendengarnya echa jadi tau siapa yang telvon.
"Lohhh belum bangun?" Tanya maraka.
"Iniii baru buka mata pas mas telvon hihi" Jawab echa.
"Hari ini nggak visit?"
"Enggak deh males banget mau bangun mas, ehh mas udah ke kantor?"
"Ini udah siap siap barusan liat balkon kok kamar kamu masih gelap"
"Hehe tadi habis subuhan langsung bobok lagi" Echa dan yang lainnya semalem pulang dari acara yashi sekitar jam 10 malem makanya hari ini putuskan untuk tidak visit ke kafe.
"Owh yaudah ini mas mau berangkat dulu yah udah jam 7 nanti kalo saga jadi minta ditemenin ke luar nanti mas ke rumah adek" Saga semalem minta ditemenin echa sama katanya untuk membeli perlengkapan naik gunung.
"Iya hati hati bawa mobilnya jangan ngebut ngebut soalnya jalannya pasti licin"
"Siapp kamu jangan lupa sarapan yaa dekk, mas matiin dulu byee"
" Oke okee mas byee assalamu'alaikum "
"Waalaikumsalam"
Tutt.
Setelah menutup panggilan dari maraka echa dengan malesnya bangun dari tidurannya beranjak untuk membersihkan muka bengkak nya dulu yang pertama nggak boleh ketinggalan skincare an pagi meskipun tidak mandi ya haha.
Setelah membersihkan diri echa turun untuk menemui maenya yang masih menata sarapan di meja makan.
"Lohhh udah bangun" Ucap chitta.
"Udah doong, daddy udah berangkat mae?" Tanya echa.
"Udah barusan katanya mau sarapan dikantor aja yaudah yukk sarapan dulu kamuu"
Mereka berdua kali ini hanya sarapan berdua. Saling menikmati hidangan didepannya hingga tandas kemudian echa membersihkan piring kotornya kemudian echa naik keatas lagi untuk memantau kerjaan dia.
🐻
..Maraka membuka ruangannya dengan sedikit melonggarkan dasinya kemudian duduk di kursi kebesarannya.
Maraka baru selesai meeting pagi kali ini. Apa itu otak nggak ngebul pagi pagi udah berkutat dengan meeting.
Maraka membuka bubble chat dari adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMUA BELUM USAI
RandomHanya sebuah cerita ringan tentang keseharian keluarga bapak jeffreyyan Arsha Djung, Jordy Alexander Wijaya, Yudha Arga Narendra, dan Taraka Maheswara. Cerita ini berawal dari aku yang baca cerita tentang jaeyong dll ngga ada yang sepemikiran sama a...