2

241 21 0
                                    

🐻
..

Pagi ini dikediaman Wijaya sangatt ricuhh. Ibu 2 anak itu pun duduk sambil memijat keningnya jujur dia sangat pusing ngelihat anak sulung dan bungsunya yang selalu ribut ngga dimanapun kapanpun. Sikakak meskipun udah menikah tapi tetep saja kejahilannya kepada adiknya justru lebih meningkat.

"Udah derrr kasian Echa tuh udah merah banget mukanya kesel banget ke kamu kayaknya" lerai xa istrinya Abang Dery sambil duduk disebelah sang suami.

"Ehh cantik banget iniiii istrinya deryy sini cium dulu dong masih pagi ngga boleh cemberut bumil" ucap Dery sambil mencium kening sang istri.

"Lagian kamuuu udah tau adeknya keselll banget sama kamu tetep aja digangguin aja"

"Udah dek sekarang sarapan dulu. Kamu mau apa??mbak ambilin yah" tawar xa

"Nggausah mbak Echa ambil sendiri aja nggapapa mba duduk aja"

"Ehh Mae kanapa tuhh kepalanya dipegangin aja yang kenapaa??" Tanya Jordy sambil menarik kursi disamping sang istri.

"Pusing Jo ngeliat anak anak kamu semakin hari semakin jadi jadi herann"

"Udah biasa juga yangg"

"Ihhh kok kamu malah mau belain mereka sii aaaah dahlah sekarang makan dulu" kesel Chita sambil menyendokkna nasi kepada Jo.

Selanjutnya hanyalah suara dentingan sendok yang beradu dengan piring.

"Adek acaranya hari ini mau kemana sayang??" Tanya chitta kepada sang anak

"Nggatau maee Echa kayaknya mau kecafe bentar ngecek aja habis itu pulang kalo ngga ada kepentingan"

"Okeyyy nanti anterin brownies ke bubu ya sayang Mae nanti mau pergi sama Daddy kakakmu juga mau ngecek rumah katanya".

"Okeyyy siapp maee nanti echann anterin"

"Semangat banget dekk" ledek Dery.

"Ihhh abanggg sana dahh berangkat kasian mbak xa udah nungguin didepan"

"Iyaa mbulll kalo ada apa apa tlvn Abang atau embak yaaa. Abang pergi dulu babayyy adekkk jelekkk"

Brakkk

"Aduh dekkk sakit tauuu"

"Lagian abanggg suka banget yaaa punya adek jelekkk"

"Ngga kokkk udah yaa Abang pergi dulu babayyy adek gemessss" ucap sang Kaka sambil berlari kedepan rumah.

Okeyyy sekarang rumah sudah sepiii. Echa nggatau mau ngapain mau kecafe tapi jam segini tentunya karyawannya belum pada berangkat.

Kemudian Echa mengambil sekotak brownies yang tadi maenya bilang suruh anterin kerumah bubu.

Echa melangkahlan kaki hingga kedepan kediaman djung setelah membuka gerbang dan dia disambut sama bapak djung Jeffrey yang sedang meminum kopinya diteras rumah.

"Pagi papiii kok ngga ngantor??"
Sapa Echa.

"Pagi juga sayangg iya nih papi Lg males hehe jadi meliburkan diri" jawab jeff sambil menghampiri Echa.

"Echa bawa brownies nih piii mau dimakan sekarang?" Tanya Echa sambil berjalan memasuki kediaman djung.

"Ngga dulu deh masukin kekulkas aja bubu didapur kayaknya" jawab Jeffery sambil duduk kembali.

Echa tuh udah dianggap anak sendiri sama Tya dan Jeffrey karna sebelum ada Sibungsu Tya tuh selalu manjain Echa katanya suka aja sama anak cewek soalnya anaknya cowok semua ngga ada yang bisa diunyel unyel. Sampai Tya punya anak kembar cewe cowo aja Echa masih dimanjain sama tuan dan nyonya djung.

SEMUA BELUM USAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang