🐻
..Dikediaman Maheswara kini ada yashi yang sedang menunggu sang ibu membuat makan. Yashi duduk dikursi depan pantry dapur memperhatikan sang ibu yang berkutat dengan bahan bahan yang mau dimasak.
"Ibuu" panggil yashi.
"Kenapaa dekk" jawab Linda masih fokus dengan bahan masakan.
"Nikah asik ngga si Buu" tanya yashi random.
"Hehh kenapa kamu abis kesambet apa dek dibandung??"Linda menatap sang anak heran sedangkan yang ditatap malah senyum senyum ngga jelas.
"Yaa random ajaa Buu siapa tau ibu mau cerita pengalaman ibu setelah nikah sama ayah gituu yashi juga kan sebentar lagi mau nikah sama mas qian hehe". Jawab yashi.
"Gimana yahh bingung ibuuu. Ibu nikah sama ayah yaaa senengg gituuu kan emang dari awalnya ibu sama ayah emang saling suka udah sama sama siap meskipun ternyata harus usaha dulu buat punya kamunya. Setiap hubungan pasti selalu ada struggle nya dan itupun berbeda setiap orang dek" yashi hanya manggut manggut.
"Ibu sama ayah pacaran berapa lama??" Tanya yashi kepo.
" 4 atau 5 tahun mungkin yah ibu lupa"
"Ibu kenapa ngga ngasih yashi adek??foolish one buuu dulu yahhh bukan sekarang"
"Ahahaha takut dikasih adek yah kamuuu gegayaan tanya begituan baru tanya aja udah dikasih warning dulu hahahaha" gelak Linda. Apa apaan anak tunggalnya inii tanya tapi sudah dikasih reminder sekalian.
"Jawab ajaaa ibuuu"
"Cukup kamu aja dekk ibu sudah bersyukur banget. Kalo mau nambah anak suka mikir mikir duluuu ibu beda sama yang lain kayak Mae chitta bubu Tya Buna Wina ibu beda sayangg mereka Alhamdulillah dikasih sama Allah langsung. Ibu mikir gimana susahnya dapetin kamuu susahnya merjuangin kamu dekk bahkan ibu sampe ngga sanggup kalau dulu kamu ninggalin ibu pas baru lahir demi Allah ibu udah pasrah banget dekk ibu nggamau itu terulang kembali" cerita Linda panjang.
"Ibuuu makasih banyakkk" yashi menghampiri Linda dan memeluk Linda dari belakang.
"Sama samaaa sayanggg udah udahh dudukkk lagii ibu belum selesai inii"Linda mengusap pelan lengan sang anak.
"Maafin ibu yah adek jadi ngga punya kakak maupun adik" ucap Linda.
"Enggakkk buuu bukan salah ibuuu adek punya banyak kakak sama adek ada bang dery mbak xa mas Mark mas qian masih banyak lagiii ibuuu".
"Hayoooo opo sehh peluk pelukan ayah ngga diajakin" taraka menghampiri sang istri dan anaknya yang sedang berpelukan didapur.
"Suka suka adek dongg yahhh" ucap yashi semakin mengeratkan pelukannya ke Linda.
"Mau kerumah Mbah ngga dek?"tanya taraka yang dijawab anggukan antusias dari sang anak.
"Mauu mauuu mauuu yahhh"
"Sekarang siap siap dulu sanaa nanti makan dulu abis itu langsung berangkat" suruh Linda.
"Barangkali qian mau ikut juga boleh dek " tawar taraka.
"Mas Qian ada kerjaan yah takut nanti ngga kehandle" jawab yashi, taraka hanya ber oh ria.
Sekarang yashi dan keluarga sudah siap siap menuju garasi untuk mengambil mobil untuk dibawa menuju rumah sang nenek. Mbah itu panggilan mama papanya taraka yang tinggal dijogja. Sedangkan ayah ibunya Linda ada di bandung.
Sebelumnya Tara dan Linda sudah menyiapkan segala keperluan untuk dibawa ke Jogja. Mungkin mereka disana sekitar semingguan jadi bagasi mobil sekarang penuh dengan barang barang serta oleh oleh untuk keluarga yang ada dijogja.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMUA BELUM USAI
RandomHanya sebuah cerita ringan tentang keseharian keluarga bapak jeffreyyan Arsha Djung, Jordy Alexander Wijaya, Yudha Arga Narendra, dan Taraka Maheswara. Cerita ini berawal dari aku yang baca cerita tentang jaeyong dll ngga ada yang sepemikiran sama a...