pair:sunwon
hati-hati deh, agak cringe
_________________________________________Jungwon menghela napasnya, dia liat kembali berkas yang ada ditangannya sekaligus mendengarkan wakilnya berbicara.
oh, Jungwon ini ketua osis, dan sekarang dia sedang sibuk dengan acara kakak kelasnya yang akan pergi camping bersama.
Jungwon masih kelas 11 tapi sudah banyak kali membanggakan sekolah, kalau kata guru-guru, "Jungwon mah kecil-kecil cabe rawit."
"eh won, ini gini aja deh, kata aku sih lebih menghemat juga. kan judulnya juga camping bukan piknik." ujar Sunghoon, sang wakil ketua osis.
Jungwon tampak berpikir dulu sebelum menanggapi, "sebenernya bisa, tapi aku juga kurang tau di lapangannya gimana kan, niatnya mau cek tempat dulu sama kak Fuma."
Sunghoon mengangguk mengerti, "yaudah semangat, aku balik kelas duluan ya."
Jungwon yang bahunya ditepuk cuma mengangguk dan kembali ke beberapa hal yang perlu ia cek kembali.
***
Jungwon memperhatikan orang-orang yang naik ke mobil pikap, meski ini acara kelas 12 tapi anggota osis pun ikut, jadi dia dan teman-temannya yang kelas 11 absennya tetap sekolah meskipun aslinya sedang ikut acara kakak kelas.
selagi melihat ia juga mengabsen siswa yang ikut, takutnya nanti ada yang ketinggalan.
"nanti duduk dimana?"
Jungwon menoleh kebelakang, menemukan kakak kelasnya yang berdiri tak jauh darinya.
"di mobil pertama kayaknya."
orang itu mengangguk, tak lama mendekat untuk mengambil paper bag milik Jungwon.
"aku bawain aja lah, kamu udah sibukkan?? kalau kamu nyari aku, aku ada di mobil ke empat."
jungwon mengangguk mengerti, setelahnya kembali mengabsen.
***
Jungwon
ketua osis
KAMU SEDANG MEMBACA
nothing
Randomoneshoot, twoshoot, etc. mostly Sunoo as main character, lapak BXB so dont read if you homophobic. disclaimer: fiction, bxb, homophobic dni dom!Sunoo sub!mem enha sorry for writing in lowercase, dan buat typo di sepanjang cerita nanti tolong dimaklu...