pair: sunsung (ft. Jo dan Harua &team as their children)
misgendering
seperti biasa alur cepet, latar waktu tengah malem
_________________________________________ruangan yang panas kini mulai kembali dingin setelah pelepasan kedua insan di dalam kamar itu, Sunoo mengecup singkat kening sang istri sebelum bangkit mengambil pakaian yang terletak di bawah.
Sunghoon sudah terkapar lemas di kasur, sudah berencana untuk tidak melakukan apa-apa setelah kegiatan panas mereka.
"mau minum?" tanya Sunoo sambil mengenakan boxer hijaunya.
Sunghoon berdehem menanggapi.
tapi belum juga Sunoo berjalan dari tempat ia berdiri, pintu kamar mereka diketuk brutal oleh seseorang dari luar.
"Ayaaah Bundaaa!!"
Sunoo buka pintu kamarnya dan melihat anak sulungnya dengan baju tidur pokemonnya.
"kenapa le." kata Sunoo yang kembali masuk ke kamar untuk memberikan minum pada istrinya.
Ale—anak sulung Sunoo yang masih berdiri di ambang pintu segera mengatakan tujuannya.
"adek nangis ih! Ale ga ngerti." adunya.
Sunoo yang sedang memegang gelas jadi menatap kearah istrinya, begitupun sebaliknya.
"aku aja yang ke adek." ujar Sunoo ke Sunghoon, biarkan istrinya itu beristirahat sejenak.
Sunghoon mengangguk setuju.
lantas Sunoo dengan tubuh atas polos dan hanya menggunakan boxer menggiring anak sulungnya ke kamar si bontot berada, tak lupa menutup pintu kamarnya membiarkan Sunghoon tertidur nyenyak.
Sunoo ingin merangkul si sulung tapi gagal karena anaknya lebih dahulu menghindar.
"ayah jangan deket deket deh!" serunya sensi.
"loh, emang kenapa ayah ga boleh deket kamu?" tanya Sunoo.
"ayah bau peju."
Sunoo keselek ludahnya sendiri, tapi ngeliat anaknya ngomong pake muka datar bikin dia ketawa.
"tauan dari mana kamu soal peju." kata Sunoo.
"tau lah, Ale udah kelas sembilan smp!!"
"eh bocil, sekolah mana yang ngajarin peju."
Ale dengan muka tidak santainya menatap sang ayah, "ih ayah mah gatau! orang di buku ipa ada kok, manusia menghasilkan peju."
Sunoo udah ga kuat nahan ngakak, "dimana-mana juga manusia menghasilkan sperma, gada buku pelajaran pake bahasa peju."
Ale mengaduh saat jidatnya di sentil sang ayah.
"ayo ngaku, tau darimana kamu bahasa peju gitu?" tanya Sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
nothing
Randomoneshoot, twoshoot, etc. mostly Sunoo as main character, lapak BXB so dont read if you homophobic. disclaimer: fiction, bxb, homophobic dni dom!Sunoo sub!mem enha sorry for writing in lowercase, dan buat typo di sepanjang cerita nanti tolong dimaklu...