pair: sunki
warn!3k words (it would boring af jadi enaknya sambil dengerin musik? hehe)
ini time jumps ya, soalnya aku ngerjainnya agak kurang ngefeel tapi aku gamau terlalu lama break😖 jadi aku cepetin alurnya... ya kayak biasanya...
_________________________________________Ni-ki menggenggam erat tangan sahabatnya, buat yang digenggam kesulitan berjalan.
"kamu mau lepas atau aku tinggalin sendiri?" ancamnya buat Ni-ki merenggut tapi tetap menuruti untuk melepas lengan sahabatnya itu.
Ricky— sahabat Ni-ki sedari smp itu cuma menghela napas dengan kelakuan Ni-ki, Ni-ki tuh memang pemalu di tempat baru, ya maksudnya nanti juga lama-lama akan malu-maluin.
mereka sedang di depan gedung perusahaan mereka berkerja, kebetulan ini hari pertama Ni-ki sedangkan Ricky sudah dua tahun mengabdi di perusahaan ini.
"Ni-ki masih malu-malu ya haha."
Ricky ikut tertawa sedangkan Ni-ki cemberut sambil bersembunyi dibalik tubuh Ricky. aduh akut banget pemalunya.
Ningning— orang yang tadi meledek Ni-ki tadi segera berpamitan pergi, kebetulan akrab dengan Ricky jadi ia mencoba akrab juga dengan Ni-ki.
"tadi itu bu sekretaris kemarin kan?" tanya Ni-ki, Ricky hanya mengangguk membenarkan.
"udah ayo masuk, pegel diri di depan pintu terus tau." keluh Ricky menarik diri menjauh dari Ni-ki, yang tentu saja langsung dikejar langkahnya oleh Ni-ki.
"jangan tinggalin aku Ricky puki!" dibilang gitu buat Ricky makin percepat langkahnya.
saat sedang mengejar Ricky diantara kerumunan karyawan yang baru datang, Ni-ki tak sengaja terjatuh buat seluruh atensi mengarah padanya.
Ni-ki rasanya ingin menangis saat itu juga, tapi untungnya ia bisa tahan. ia berdiri dibantu oleh uluran tangan salah seorang karyawan, yang cukup tampan lah.
"makasih kak." spontan aja sih Ni-ki ngomong gitu, soalnya orang yang bantu dia keliatan masih muda gitu, ga jauh beda gitu umurnya dari dia.
tersadar dari lamunannya, karyawan yang bantu Ni-ki tadi sudah hilang entah kemana, jadi Ni-ki segera masuk ke lift.
si Ricky pasti sudah duduk nyaman sedangkan ia harus tahan malu karena insiden tadi.
saat lagi-lagi Ni-ki melamun, ia tak sengaja mendengar beberapa karyawan wanita yang berbisik-bisik di sebelahnya.
"bapak ada di belakang!"
"yang bener!!"
"sumpah deh, tumben juga si bapak dateng saat jam karyawan masuk, biasanya nanti jam sembilan."
"mungkin bapak ingin melihatku dulu~"
"dalam mimpi mu!"
Ni-ki jadi bertanya-tanya tentang si "bapak" yang karyawan perempuan itu bicarakan, apakah maksudnya bos mereka? Ni-ki akan tanya Ricky nanti!
KAMU SEDANG MEMBACA
nothing
Randomoneshoot, twoshoot, etc. mostly Sunoo as main character, lapak BXB so dont read if you homophobic. disclaimer: fiction, bxb, homophobic dni dom!Sunoo sub!mem enha sorry for writing in lowercase, dan buat typo di sepanjang cerita nanti tolong dimaklu...