PART 2

2.6K 149 0
                                    

Selamat membaca
Jangan lupa berikan vote dan comment nya.

Selamat membaca

Seorang gadis turun dari mobil yang mengantar kesekolah barunya, gadis ini terlihat sedikit tidak senang karena dia pergi ke sekolah tidak mengendarai si kakek.

"Ingat jangan bandel" Peringatan dari sang bunda.

"Ck. Ya iya"

"Ya udah sana masuk, ngapa masih diem" Ucap sang bunda.

"Dih ngusir nih" Tanya sang gadis itu.

"Bawel, sana masuk, nanti bunda jemput pulang nya."

"Hm, ya udah masuk dulu assalamu'alaikum"

"Waalaikumsalam"

"Dasar, mirip banget sama ayah nya." Monolog sang bunda lalu pergi menuju tempat kerjanya.

Sang gadis itu pergi masuk ke sekolah barunya, SMA HN48 salah satu sekolah paling elite di ibukota, sekolah favorite bagi semua siswa-siswi yang sudah lulus di SMP, gadis itu terus berjalan mencari ruangan kepala sekolah.

"Duh mana sih ruang kepseknya, bunda kagak ngasih tau lagi ruangan kepsek." Gerutu sang gadis itu sambil berjalan mencari ruangan kepsek.

"Woy anak baru" Teriakan seseorang dari arah belakang gadis yang sedang mencari ruangan kepsek dan berjalan mendekati nya.

Gadis itu berhenti dan menengok ke belakang."lu panggil gua"tanya gadis itu pada orang yang sedang berjalan mendekati nya.

"Ya lah siapa lagi"

"Oh"

"Si anjing singkat bener,sariawan lu"

"Kagak"

"Oh"

"Yey malah ikutan"

"Dahlah, lu anak baru kan,pasti lagi nyari ruangan kepsek" Tanya siswa yang tadi teriak itu.

"Kok tahu, lu dukun atau paranormal" Jawabnya dengan sedikit tengil.

"Yeay anjing malah tengil gitu"

"Hehehe, ya nih gua lagi nyari ruangan kepsek"

"Ohh, dah sini gua anter,ikutin gua" Ucapnya

Mereka berdua terus berjalan menuju ruangan kepsek dengan di selangi canda dari gadis yang sok akrab.

Tibalah mereka di ruangan kepsek itu."nah dah sampe."

"Thanks bro,semoga aja kita sekelas" Ucap sang gadis itu.

"Ye semoga aja,dah lah sono masuk, gua mau balik kelas dulu."

"Ok thank ya"

Siswa yang tadi mengantarnya pun kembali ke kelas nya.

Tok..tok..tok

"Masuk" Ucap sang kepala sekolah mempersilahkan orang yang mengetuk pintu.

Ceklek..

Suara pintu terbuka, menampilkan sosok gadis yang akan menjadi siswa baru di SMA HN48.

"Kamu anak baru yang kemarin bunda nya kesini kan" Ucap sang kepsek itu.

"I-iya bu" Gugup sang gadis itu.

"Ok silahkan duduk, sebentar saya panggil anak osis dulu buat nganter kamu ke kelas".

"Baik bu Terima kasih"

"Baik bu Terima kasih"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kenapa kamu pindah ke sekolah ini" Tanya sang kepsek.

"Ikut pekerjaan ayah saya bu" Ucap nya.

"Ohh begitu"

"Hm, iya"

Tok..tok..tokk

"Ya silahkan masuk"

Ceklek

Pintu ruangan kepsek itu terbuka menampilkan seorang gadis yang cantik, dan sangat rapih penampilannya.

Gadis yang sedari tadi ada di ruangan kepsek itu cengo menatap siswa yang baru masuk itu.

"Maaf,Ibu manggil saya"

"Ya, saya minta tolong sama kamu antar murid baru ini ke kelas 11 IPS 5,saya sedang tidak bisa." Ucap sang kepsek.

"Baik bu"

"Dan kamu..hey" Tegur sang kepsek yang melihat siswa baru itu tak berkedip menantap siswa yang sama berada di ruangan kepsek.

"Eh, iya bu"

"Bengong aja kamu, udah sekarang kamu ikutin ketua Osis nya,karena dia akan mengantarkan kamu ke kelas kamu"

"Baik bu"

"Adalagi bu yang bisa saya bantu" Ucap nya dengan lemah lembut dan penuh kesopanan.

"Tidak, Terima kasih sudah membantu"

"Sudah jadi tugas saya, kalau begitu saya Permisi untuk mengantarkan siswa baru itu"

"Baiklah"

"Ayo" Ajak nya dengan singkat dan wajah datar.

"Buset, tadi aja lemah lembut karang malah dingin bet" Gumam sang gadis itu.

Ketua Osis dan siswa baru itu keluar dari ruangan kepsek mereka berjalan menuju kelas yang sudah kepsek ucapkan tadi.

"Lo ketos disini" Tanya sang gadis namun tak ada jawaban.

"Buset dah cuek amat kaya kanebo kering"

"Lo kelas berapa" Tanya lagi pada gadis di depan nya dan masih diemkan.

"Duh gua nanya kok ngga lo jawab"

"Hadeuh budeg kali ya"ucap sang gadis itu dan ketos itu berhenti mendadak dan berabalik." Berisik"satu kata keluar dari mulut.

"Et dah cantik-cantik galak bener"

Ketos itu pun berjalan kembali menuju kelas 11 IPS 5 dan diikuti oleh siswa baru.

Setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai juga di kelas 11 IPS 5 itu.

Tok..tok..tok

"Permisi pak ini saya bawa anak baru, terus kata bu melody dia masuk kelas 11 IPS 5"

"Baik lah,Terima kasih ya, kamu boleh ke kelas"

"Baik pak,saya permisi"

"Thanks udah anterin gua" Ucap nya di saat sang ketos berjalan di hadapan.

"Hm" Ketos pun pergi.

"Kamu sini masuk, malah bengong di luar"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote dan comment pastinya

AKU, KAMU JADI KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang