PART 36

180 25 1
                                    

Gimana guy's masih mau lanjut ngga..??

Jangan lupa comment.


Selamat membaca.


Enjoy.








Hari adalah hari dimana para murid kelas 11 SMA HN48 akan melakasanakan UAS kenaikan kelas.

Zee Cs dan Adel Cs sedang berada di parkiran sambil menunggu bel masuk."gimana kalian udah pada belajar"tanya Adel  pada Zee cs.

"udah"jawab kompak mereka kecuali Zee.

"beneran udah"ucap Adel tegas, Zee cs pun hanya mengangguk.

"tertekan banget tuh muka hahaha"gumam batin Zee.

"galak pisan euy si bos besar, kaduhung urang mah ngilu cicing didiieu"gumam batin Ara.

"anjir tuh nanya kaya intrograsi penjahat aja"gumam Manda.

"Tuu muka serem banget anjir"gumam Olla.

"Nyesel gua ada disini"gumam Oniel.

"udah ngga usah pada ngedumel gitu"ucap Adel seakan tau isi hati Zee Cs.

Zee cs hanya menggelengkan kepalanya pertanda mereka tidak ngedumel, ya mereka berbohong.

"hahahahha tuh mukanya biasa"ledek Zee pada teman-temannya.

Adel cs yang melihat teman-teman Zee hanya menertawakan nasib mereka setelah kena teguran.

para kekasih Zee cs tidak bisa membantu mereka kalau Adel  sudah mode tegas itu.

kkrriinnnggg

Suara bel pun berbunyi Zee cs dan Adel cs langsung berjalan menuju keruangan tempat UAS berlangsung.

"Semangat ya sayang"ucap Adel.

"Ia sayang kamu juga semangat"ucap Zee.

Mmuuaahh dengan gerakan cepat Adel mencium pipi Zee dan langsung meninggalkan Zee.

Semua yang berada disitu tercengang dengan tingkah Adel.

"Woy dudul tungguin Lo"ucap Chika yang kesal dan mengejar Adel.

Indira dan Indah pun segera menyusul teman-teman nya.

"Cie cie cie pagi-pagi udah dapet cium aja"ucap Ara.

"Itu benaran si ketos kita kan"ucap Oniel.

"Ia bener Nil"lanjtu Olla.

"Beda anjir mana dia berani cium si Zee lagi"ucap Manda.

Ara, Oniel, Olla dan Manda keheranan dengan tingkah Adel.

"Dah lah ayo masuk gitu aja kok pada kaget"ucap Zee dan meninggalkan mereka.

"Aneh"ucap mereka kompak dan segera menyusul Zee.








=====












Jam pertama UAS telah selesai, sekarang mereka sedang istirahat, Zee cs dan Adel cs sudah berada di area kantin mereka sedang menunggu pesanan mereka dan yang memesan pesanan Adel cs kali ini adalah pasangan nya, Ara dan Olla hanya mengikuti cs nya.

"Gila Lo ya del berani-beraninya Lo cium si Zee di area sekolah"ucap Chika yang masih kesal karena tadi tidak sempat untuk mengintrogasi Adel.

"Bener bener nekad ni bocah, untung tuh tempat jarang ada yang lewat"ucap Indira.

"Jangan gitu lagi ya Del kalau masih diarea sekolah"ucap Indah.

"Hehehe sorry deh ya, reflek aja tadi pengen cium Zee"ucap Adel.

"Awas Lo kaya gitu lagi, gue lakban bibir Lo"Ucap Chika.

"Ia Chika"

"Makanan datang"ucap Zee.

Zee pun memberikan pesanan sang kekasih."asyik bener dilihatin dari tadi, lagi ngobrolin apa sih"ucap Zee.

"Makasih.. Ngga ada,cuma ngobrol biasa aja kok"ucap Adel.

"Ohh"

"Kamu jangan banyak makan pedes lagi Zee,nanti perut nya sakit lagi"ucap Adel menasehati Zee.

"Ia sayang ngga kok,ini cuma dikit aja biar ada rasa"

"Hm, awas kalau sampai banyak"

"Ngga akan sayang, duh pacar aku sekarang bawel ya"

"Kenapa ngga suka aku bawel"

"Suka sayang malah aku senang kamu bawel"

"Hm"

"Kaya Nisa syabian hm hm terus"

"Hm"

"Hm"

"Napa ngikutin"

"Ngga kenapa-kenapa"

"Udah makan dulu ya sayang takut keburu bel"ucap Zee.

Interaksi ZeeDel tak luput dari teman-teman nya,mereka melihat ZeeDel seperti itu sangat senang, apalagi Adel yang dulu irit ngomong sekarang malah jadi bawel dan posesif.

Zee cs dan Adel tersenyum bahagia dengan tingkah ZeeDel, mereka selalu berdoa semoga ZeeDel bisa terus bersama.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa comment dan vote guy's.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 6 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AKU, KAMU JADI KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang