PART 8

1.3K 123 2
                                    

Gimana suka ngga cerita nya..??

Selamat membaca enjoy.

Bel pulang sekolah telah berbunyi menandakan akhir dari segala kegiatan pembelajaran.

Zee cs sedang berjalan menuju parkiran, mereka selalu merusuh di setiap pulang sekolah atau masuk sekolah.

"Nanti malam nongkrong lah gimana pada mau kagak..??" Ajak Manda pada cs nya.

"Gass lah" Kompak mereka.

"Gue duluan ya" Pamit Ara pada cs nya.

"Tumbenan tuh anak pulang cepet" Heran Olla,biasanya Ara bakal nunggu pujaan hatinya.

"Gue sama oniel duluan ya" Pamit Manda dan Oniel.

"Yoi,, Hati-hati" Jawab Zee.

"Gue juga duluan ye, mau ke bengkel dulu, benerin si berekbek" Ucap Olla.

"Ok, titidije"

Saat Zee menaiki motor nya,dia melihat di pos satpam wanita yang tadi menemaninya dengan senyuman yang senang Zee menghampiri nya.

Tin..tin..tin

"Astaghfirullah" Adel merasakan kaget dengan tingkah Zee yang datang tiba-tiba dan mengklasonnya.

"Apa-apaan sih lo bikin orang kaget aja" Kesal Adel.

"Ngapain masih disini" Zee tidak menjawab pertanyaan Adel,malah dia yang balik bertanya.

"Nunggu jemputan" Ucap Adel.

"Ohh, emang belum datang juga"

"Menurut lo"

"Hehehehe marah-marah mulu nih calon pacar"

"Dih pede banget"

"Dah lah, dari pada lama nunggu jemputan mending gue anterin pulang" Ucap Zee.

"Kagak"

"Hm jutek mulu sih sayang"

"Geje lu, sana-sana hus hus jangan deketin gue" Usir Adel.

"Duh pak mamat mana sih, kok belum nyampe juga" Ucap Adel.

"Udah lo sama gue aja pulang nya, gue jamin lo selamat sampai rumah"

Adel masiha diam tak mau menjawab ucapan Zee."et dah udah ayo pulang bareng, udah mendung tuh"

"Duh bener juga udah mendung lagi,kalau gue nungguin pasti lama,terpaksa aja lah iya in tawaran Zee" Gumam batin Adel.

Adel pun mengirimkan pesan pada supirnya agar tidak jadi menjemput nya pulang."gimana tawaran gue"ucap Zee.

"Ok, hari ini aja karena terpaksa juga,dari pada gue nunggu lama" Ucap Adel.

"Hehehe ngga apa, kalau bisa terpaksanya tiap hari ya"

"Modus"

"Nih pake dulu helm nya" Zee menyerahkan satu helm yang dia bawa pada Adel.

Dengan cepat Adel memakai helmnya."ayo naik"

Adel pun naik motor Zee,Adel memposisikan duduknya supaya nyaman."awas aja lo modus rem mendadak gue gibeng lo"adel memberi peringatan pada Zee supaya tidak modus.

"Hehehe tau aja kalau gue tadi mau modus" Ucap Zee santai.

"Plakk...modus, dah jalan sebelum gue berubah fikiran"

Zee pun menjalankan motor nya,selama perjalanan Zee terus bercerita banyak hal, Adel menanggapi dengan seadanya.

"Kok gue jadi nyaman ya sama nih anak,bawel,cantik + bisa ganteng, keren, dia bisa bikin gue tenang"gumam batin Adel

"Semoga ini langkah yang baik buat gue bisa luluhin hati lu" Gumam batin Zee.

Tak terasa 30menit perjalanan Zee mengantarkan Adel pulang, dan sekarang sudah sampai depan rumah Adel.

Zee mamatikan motor nya dan memarkirkan nya,Adel pun segera turun dan langsung membuka helmnya.

"Makasih udah anterin gue pulang" Ucap Adel.

"Sama-sama,gue juga seneng bisan nganterin lo pulang"

"Mau masuk dulu ngga" Tiba-tiba Adel menawarkan Zee untuk mampir dulu.

"Eh..hm ngga dulu deh,gue masih ada keperluan, kapan-kapan aja, makasih atas tawaran nya" Zee menolak kesempatan yang Adel tawar kan.

"Ok, sekali lagi makasih,dan ini helmnya" Adel langsung memberikan helmnya.

"Sama-sama, hm del.."

"Apa"

"Ngga jadi, ya udah gue pulang dulu ya, jangan lupa makan, terus istirahat pasti lo cape,sampai ketemu besok di sekolah" Ucap Zee.

"Hm, Hati-hati pulang nya"

"Ok"

Brrumm Zee pun segera meninggalkan rumah Adel,"duh di kasih perhatian sama calon pacar, seneng banget gue hari ini, bisa berduaan sama Adel,pulang bareng juga, bakalan hari terindah gue nih"monolog Zee.

"Tunggu gue del, gue bakalan bisa dapetin hati lu"Zee pun menambah kecepatan motor nya



"Semangat Zee,semoga lo bisa dapetin hati gue, semoga lo bisa bikin gue jatuh cinta sama lo" Ucap Adel dan langsung masuk ke dalam rumah nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote dan comment

AKU, KAMU JADI KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang