Hai guy's.Hehehe sorry ya up nya bakal selalu telat dan ngga ada jadwal tetap.
Biasa lagi sibuk kerja.Semoga masih suka ya.
Selamat membaca.
Bel yang istirahat pun berbunyi,semua siswa-siswi berhamburan keluar kelas,termasuk JMT.
"Akhirnya istirahat juga, gass lah kita kantin" Ucap Olla.
"Ayo" Ucap Manda.
"Kalian duluan aja, gue mau ke toilet dulu" Ucap Zee menyuruh cs untuk duluan.
"Mau ditemenin kagak"ucap Olla.
"Kagak, udah duluan aja, pesenin gue juga kaya biasa aja, kalau Adel nanyain bilang aja gue ke toilet dulu, awas gue duluan udah ngga kuat" Ucap Zee sambil berlari keluar kelas.
"Etdah dasar bocah,dah lah kita gass kantin"mereka pun keluar kelas menuju kantin.
Setiba di toilet Zee langsung masuk ke salah satu bilik toilet.
"Akhirnya lega juga" Ucap Zee.
Ting
Suara notip pesan hp Zee,dengan sigap Zee membuka pesan, senyum Zee mengembang setelah tau siapa yang mengirim dia pesan.
"Emang boleh sekangen itu" Ucap Zee dengan penuh senyuman.
"Semoga kamu disana baik-baik aja"monolog Zee.
Di kantin Adel terus menanyakan Zee pada Cs."Zee beneran ke toilet kan"tanya Adel.
"Ia Adel, dia tadi ngomong sama kita mau ke toilet dulu"ucap Ara yang sudah bosan dengan pertanyaan Adel.
"Kok lama sih ke toilet nya"tanya Adel kembali.
"Ya allah gusti nu agung sabar ken abi... Mana gue tau atuh Adel, kan gue ngga bareng dia" Ara udah mulai tidak bisa sabar.
"Biasa aja dong jangan ngegas gitu" Ucap Adel.
"Ya allah"
"Haha sabar ya Ra"ucap Oniel.
"Udah tungguin aja del, nanti juga kesini" Indah coba menenangkan Adel.
"Ya del, nanti juga kesini, udah lu makan aja tuh makanan lu" Ucap Chika.
"Nanti aja makannya nungguin ajiji datang" Ucap Adel.
"Noh anaknya datang juga" Ucap Manda.
"Akhirnya lu datang juga" Ucap Ara.
"Lu pada kenapa" Tanya Zee yang menghampiri cs nya.
"Noh pacar lo,dari tadi nanyain mulu" Ucap Ara.
Zee pun langsung melihat ke arah Adel,Zee melihat mata Adel yang udah mulai berkaca-kaca, dengan sigap Zee langsung menghampiri Adel.
"Hey, kamu kenapa" Tanya Zee.
Adel tak menjawab pertanyaan Zee,Adel langsung memeluk Zee dan mulai menangis.
"Hei hei kok nangis,kamu kenapa hmm"
"Hikss..hikss..kamu kemana aja sih"
"Cup..cup..cup udah jangan nangis, tadi aku ke toilet dulu"
"Kok lama,pasti kamu selingkuh dulu ya"
"Astaghfirullah ngga kok,biasa tadi panggilan alam jadi lama, maaf ya udah bikin kamu nunggu"
"Hm"
"Udah jangan nangis,sekarang kita makan ya,aku suapin kamu" Zee pun melepaskan pelukan Adel, dan menyela air mata Adel.
"Udah jangan nangis lagi, maaf ya udah bikin kamu nunggu"
"Hm"
"Udah kita makan,aku suapin kamu" Zee pun mengambil makanan Adel dan langsung menyuapi Adel.
"Buset ampe nangis gitu di tinggal ke toilet aja" Bisik Olla pada Oniel.
"Ya, sesayang itu Adel sama si Zee"ucap Manda.
"Sesayang itu ya Adel sama Zee,sampai di tinggal ke toilet aja dia sampe nangis" Bisik Chika pada Indah.
"Ia, Mudah-mudahan aja mereka bisa langgeng" Ucap Indah.
Akhirnya mereka pun menikmati makanannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote dan comment nya.