Gimana suka ngga sama cerita barunya..??
Adel masih menemani Zee di uks,Adel izin tidak bisa masuk kelas pertama dan kedua pelajaran.
"Kamu kenapa ngga masuk kelas" Tanya Zee.
"Kelas gue jamkos" Bohong Adel.
"Masa sih" Ucap Zee sambil memajukan wajah.
"Apa sih, ngapa tuh muka di deketin,lo mau modus ya" Kesal Adel.
"Hehehehe ngga modus juga nanti kamu mau"
"Bugh"Adel memukul Zee.
"Aww sakit sayang, belum apa-apa udah kdrt"
"Sayang-sayang palo lo peang"
"Hahahaha"
"Idih ngga jelas"
"Del"
"Hm"
"Liat aku" Ucap Zee dan entah kenapa Adel nurut dan langsung melihat Zee.
"Aku boleh jujur sama kamu"
"Mau jujur apa,tinggal ngomong aja kan bisa"
"Hhufftt... Kamu tau kan selama 1 bulanna aku selalu telat dan kamu selalu hukum aku" Tanya Zee yang mendapati anggukan dari Adel.
"Jujur aku tuh sengaja datang telat, dan rela di hukum sama kamu supaya aku bisa deket sama kamu,karena aku bingung mau dekatin kamu,kamu selalu menghindar dari aku, jadi aku pake cara telat supaya bisa liat kamu dari dekat"
"Mungkin cara aku salah deketin kamu itu, dengan datang terlambat."
"Del jujur dari hati aku, aku suka kamu,dari pertama ketemu di ruangan kepsek, aku langsung suka sama kamu, entah lah bisa begitu,tapi jujur dari hati aku,aku suka dan cinta sama kamu, mungkin ini terlalu cepat bagi kamu, tapi aku ngga bisa tahan lagi, sekarang ada kesempatan yang pas kita bisa berduaan, aku ngga mau nunda lagi perasaan aku sama kamu."
"Del.. Apa kamu mau jadi pacar aku"
Adel yang mendengar penuturan dari Zee kaget, Zee bisa menyukai dirinya, padahal Adel selalu menghindar kalau Zee mendekati nya.
Dan sekarang Adel tau alesan Zee selalu datang terlambat kesekolah itu karena hanya ingin bisa berdekatan dengan dirinya.
Bingung..itu yang sekarang ada di fikiran Adel, jawaban apa yang harus di berikan pada Zee.
"Maaf, aku ngga bisa" Ucap Adel.
"Hhufftt.. Baik lah."
Jawaban dari Adel membuat Zee Terdiam, tak bisa berkata-kata lagi, Zee harus bisa meyakinkan Adel kembali bahwa dirinya memang tulus mencintai Adel.
"Ngga apa-apa del aku ngerti kok,tapi aku boleh minta sesuatu sama kamu"
"Hm"
"Izikan aku berjuang untuk mendapatkan kamu, izinkan aku untuk bisa membuatmu jatuh cinta, apakah boleh."
"Aku ngga bisa larang siapapun untuk berjuang,termasuk kamu yang ingin berjuang." Ucapan Adel kali ini membuat Zee tersenyum lebar, ada harapan untuk Zee bisa mendapatkan Adel seutuh nya.
"Makasih ya"
"Semangat berjuang nya"
"Aduh del aku sakit"
"Kamu kenapa,Zee kamu kenapa, kamu sakit kenapa"panik adel yang melihat memegang dadanya.
"Sakit mau pingsan karena di semangatin ayang" Ucap Zee.
"Iihh kamu tuh ya bikin khawatir tau" Ucap Adel.
"Hehehehe..loh..loh ko nangis sih"
"Hikss..hikss..hikss"
"Aduh jangan nangis dong, maaf ya"
"Hikss..hikss..kamu jahat, aku udah..hikss..hikss..kamu malah prank aku"
"Maaf ya, maafin Zee, ia Zee jahat udah prank kamu" Ucap Zee dan langsung memeluk Adel.
"Udah ya jangan nangis"
Zee mencoba menenangkan Adel yang masih menangis dipelukan Zee.
"Brakk"
Pintu uks terbuk dengan keras."oopss sorry"ucap Manda.
Adel dan Zee kaget karena pintu uks terbuka dengan keras, dengan cepat Adel melepaskan pelukan Zee.
"Sorry nih ganggu" Ucap Manda yang malu sudah mengganggu Zee.
"Ngga kok" Ucap Adel.
"Woy lo kenapa ko masuk uks" Ucap Olla.
"Pingsan belum sarapan" Jawab Zee.
"Kebiasaan banget nih bocah" Ucap Ara.
"Tapi sekarang udah sarapan"tanya Oniel.
"Udah tadi dibawain bang Aran"
"Hah" Kaget semua teman Zee.
"Ngapa sih"
"Bang Aran bawain lo sarapan"kompak Zee cs
"Hm"
"Lu napa pada kesini sih"tanya Zee pasalnya cs nya sudah mengganggu kenyamanan Zee bersama Adel.
"Kita tuh khawatir sama lo,makannya kita kesini" Ucap Manda.
"Yaelah ganggu aja"
"Alah sia boy ganggu ceunah"
"Gue ke kelas dulu ya" Ucap Adel
"Jangan,kamu sini aja temenin aku, kan kata kamu kamu ngga ada gurunya." Tahan Zee pada Adel.
"Tapi kan sekarang udah ada temen lo"
"Ngga butuh mereka,aku butuh nya kamu"
"Bugh, sialan lo" Kesal Olla.
"Hehehe, dah sana lu semua" Zee mengusir teman-teman nya.
"Tapi--udah del lu temenin nih bocah takutnya nanti dia ngamuk kalo kagak di temenin" Ucap Oniel.
"Dah lah kita kantin aja" Ajak Manda pada cs nya,dan mereka pun segera keluar.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote dan comment guy's.